Prolog

485 117 45
                                    

Hidup adalah tentang menemukan kekuatan untuk bangkit, meskipun masa lalu terus menarikmu ke belakang.

Lorong sekolah yang sempit menjadi medan pertempuran, dengan dinding-dinding yang menyerap setiap suara keras dan gema langkah kaki. Pangeran berdiri tegak, menatap dengan tajam ke arah sekelompok siswa yang menghadang jalannya. Dimas dan Raka berada di sisinya, siap menghadapi apa pun yang terjadi.

"Oh, jadi ini dia siswa baru yang katanya berani nantangin kita?," ucap salah satu anggota geng, suaranya penuh ejekan. "Pangeran, ya? Nama yang besar untuk seseorang yang baru saja tiba." Dengan sahutan tawa dari mereka yang begitu keras.

Pangeran tetap diam, tatapannya tidak bergeming. Suasana semakin tegang, seolah udara di lorong itu semakin berat. "Kenapa diam? Lo takut?" tanya Kiver, sambil mendekat dengan sikap menantang.

Dimas melangkah maju, mencoba meredakan situasi. "Kita cuma pengen lewat. Ga ada urusan sama lo semua."

Namun, ketegangan sudah memuncak. Pangeran mengangkat tangannya, menahan Dimas. "Biar gue yang urus," ucapnya pelan namun tegas, tanpa sedikit pun rasa takut di suaranya.

Pangeran melangkah maju, mendekati Kiver, dan berkata dengan suara dingin, "Kalau lo pengen cari masalah, lo udah nemuin. Tapi ingat, setiap aksi ada konsekuensinya."

Kiver tersenyum sinis, "Berani juga lo, Pangeran. Mari kita lihat seberapa jauh keberanian lo itu bisa bertahan."

***

Berikut adalah cast dari cerita
Pangeran 🙌🏻

Pangeran Leonardo Damaresh


Adira Rosaline Gwendolyn


Raka Helios Buntala


Dimas Virendra Wardana

Kiver Andrian Wijaya


Mohon maaf ya kalau misal Cast-nya ga sesuai, kalian bisa kok gambarin mereka dengan imajinasi kalian sendiri..

Oh, iya
Aku mulai nulis cerita ini,
Senin depan ya, jadi jangan sampai ketinggalan 🤍

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YAKK..
LOVE U

Happy Reading 🦋

Pangeran [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang