2.

190 22 0
                                    

Lin Luo tahu bagaimana melakukannya. Metode mental dan rahasia kultivasi semua sekte ditentukan olehnya.

Hanya saja saya belum benar-benar mempraktikkannya, jadi masih harus dipertimbangkan.

Tidak mengherankan, Jun Ye memperlakukannya seperti orang bodoh. Jun Ye, yang awalnya berencana memakan budidayanya, mendengar Lin Luo berbicara tentang budidaya ganda dan bahkan tidak repot-repot melihatnya.

"Xiao Miao, aku tahu bahwa pembatasan dalam ilusi ini telah melumpuhkan otakmu, tapi jangan khawatir, meskipun kamu akan mati, aku akan mengambil tubuhmu untukmu."

"..."

Jun Ye benar-benar menganggapnya sebagai bodoh. Sudah ditangani, tapi di Alam Hehuan, seperti namanya, itulah satu-satunya cara untuk bertahan hidup, bukan?

"Hehuanjing, kamu juga tahu cara bertahan hidup. Kamu tahu bahwa aku mengatakan yang sebenarnya."

"Xiao Meow, kamu adalah hewan peliharaan spiritualku, aku memaafkan ketidaktahuanmu, jangan katakan lagi, aku adalah tuanmu, Itu bukan milikmu. penawarnya."

"..."

Penerima manfaat dari pengembangan ganda penulisan bersama adalah Lin Luo sendiri? Bukankah ini situasi yang saling menguntungkan? Kenapa dia mengatakan itu?

Tapi setelah memikirkannya, Junye benar. Bagaimanapun, dia tidak akan mati dalam ilusi ini. Paling-paling, dia akan menyia-nyiakan kultivasinya selama beberapa dekade.

Lupakan saja, penolakan adalah hal yang wajar. Meskipun Jun Ye masih memiliki perasaan terhadap hewan peliharaan rohaninya, itu tidak sampai mengorbankan kepolosannya demi hewan peliharaan rohaninya.

Di seluruh dunia kultivasi, tidak ada yang tahu bahwa meskipun Junye adalah iblis besar, dia juga seorang yang mulia dan berdarah dingin.

Ketika Lin Luo menciptakannya sebagai penjahat, dia menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk bersikap keren.

Sejak dia ditolak, Lin Luo tidak ingin berkata apa-apa lagi, tapi dia bukan tipe orang yang menunggu kematian, apalagi ini adalah dunia yang dia tentukan. Akan konyol jika dia mati di dunia yang dia tetapkan ada.

Karena Junye tidak bisa mengandalkannya, Lin Luo hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kultivasinya masih dalam tahap awal pembangunan pondasi, dan dia tidak punya waktu beberapa hari lagi untuk hidup , dia harus menanggung akibatnya.

Oleh karena itu, Junye, penguasa Sekte Iblis Surgawi yang telah bersikap dingin dan mulia selama lebih dari seratus tahun, mengalami pembersihan spiritual oleh hewan peliharaan spiritualnya yang menghancurkan pandangan hidupnya.

Saya melihat seekor musang berukuran besar tergeletak di tepi kolam dengan cakarnya, dan mulai bergesekan, ia terus mengeong.

Junye: "..." Dia tidak pernah tahu bahwa hewan peliharaan rohaninya begitu tidak tahu malu.

Junye menatap punggungnya yang berbulu dengan sepasang mata kuning, memperhatikan ekornya yang bergoyang-goyang di udara.

Ekspresinya sangat dingin.

Lin Luo tidak percaya bahwa dia tidak bisa pergi ke Gunung Xianluo sendirian.

Jadi setelah melakukan bunuh diri satu kali, dia merasa jauh lebih nyaman, kemudian dia mengibaskan air di tubuhnya, menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mengeringkan air di tubuhnya, melihat kembali ular piton besar yang bercokol di kolam, dan berpikir untuk sendiri, kamu sangat sayang. Apa yang kamu lakukan? Aku tidak ingin melayani ayahmu lagi.

Dia berlari menuju hutan, tapi sebelum dia bisa lepas dari pandangan Junye, Junye menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menangkapnya kembali.

Lin Luo tiba-tiba jatuh kembali ke dalam kolam, memercik ke dalam air beberapa kali, meminum beberapa teguk air, berbalik dan memarahi Jun Ye dengan marah: "Apakah kamu sakit?"

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang