Lin Luo sedang dalam suasana hati yang sangat rumit sekarang, Dia diam-diam kembali ke asrama muridnya, hanya mengenakan mantel tengahnya, duduk di tempat tidur, melihat perutnya, air mata jatuh satu per satu.
Ia tidak pernah menyangka bahwa novel yang ditulisnya akan memiliki setting seperti itu di teks aslinya. Tidak ada setting di mana laki-laki bisa memiliki anak yang melanggar hukum alam.
Tapi kejadian sialan ini terjadi padanya. Semua orang baik-baik saja, tapi dia satu-satunya.
Jika dia tahu ini akan terjadi, dia pasti sudah mati di depan Junye pada hari dia datang ke sini, bukannya disiksa olehnya tidak peduli apa yang dia lakukan sekarang.
Setelah akhirnya menyingkirkan Jun Ye, dia hamil anak Jun Ye lagi?
Dia bahkan tidak tahu apa yang ada di dalam perutnya. Apakah itu telur atau janin?
Apakah itu manusia atau setan?
Atau monster yang tidak terlihat seperti apa pun.
Tidak apa-apa kalau dia manusia, tapi bagaimana jika dia melahirkan monster?
Parahnya lagi, nenek telah menetapkan batasan pada tubuhnya, sehingga tidak ada seorang pun yang boleh menyentuh benda yang ada di perutnya. Dalam situasi saat ini, diperkirakan meskipun Lin Luo meninggal, benda yang ada di perutnya akan baik-baik saja.
Semakin dia memikirkannya, semakin banyak air mata yang dia keluarkan. Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa hidupnya tidak ada artinya dan dia tidak dapat hidup lagi.
Sebagai seorang laki-laki, dia hamil dengan Junye, penjahat dalam artikel ini.
Tidak ada yang membuatnya pingsan lebih dari ini. Dia merasa bahkan jika Junye menikamnya sampai mati dengan pedang, itu akan jauh lebih baik daripada dia hamil.
Saat dia menangis, tiba-tiba terjadi kekacauan di sekte tersebut, dan para murid berlari melewati pintu dengan panik.
Lin Luo dengan cepat menyeka air matanya dan mendengarkan dengan seksama.
Saat saya sedang mendengarkan, ada ketukan di pintu: "Adik perempuan, apakah kamu tertidur? Sesuatu terjadi pada Sekte Hewan Peliharaan Spiritual."
Lin Luo ketakutan, dan segera menemukan beberapa pakaian untuk dikenakan, dan pergi membuka pintu sambil mengenakannya.
“Saudaraku, ada apa?”
Xie Wuwang tampak serius: "Seseorang melukai Wanxing Tianzun."
Lin Luo: "..."
Segera dia tidak berniat menangis. Lin Luo segera mengenakan pakaiannya dan bertanya pada Xie Wuwang, "Kapan?"
Xie Wuwang menjawab: "Belum lama ini, saya tidak tahu siapa orang itu, tapi saya berhasil melukai Wanxing Tianzun."
Lin Luo mengenakan pakaiannya, mengencangkan ikat pinggangnya, dan membiarkan rambutnya tergerai. Tiba-tiba, seolah dia teringat sesuatu, dia berkata kepada Xie Wuwang: "Saudaraku, pergi dan lihat bagaimana keadaan paman. Aku akan pergi ke gubuk."
Xie Wuwang mengangguk: "Kalau begitu cepat datang."
Lin Luo menjawab, tetapi bukannya pergi ke jamban, dia pergi ke kamar untuk mengambil pedang dan berjalan menuju kamar murid logistik.
Ketika dia turun gunung, dia bertemu Qin Mo. Wanxing Tianzun sudah menjadi kultivator Jiwa yang Baru Lahir.
Meskipun Qin Mo masih dalam tahap awal ramuan emas, dan meskipun dia tidak tahu mengapa tingkat kultivasinya rusak, Lin Luo 100% yakin bahwa Qin Mo-lah yang melukai Wanxing Tianzun!
KAMU SEDANG MEMBACA
After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOC
FantasiLin Luo adalah seorang penulis video pria yang menjelajahi buku-buku yang dia tulis dan menjadi musang peliharaan penjahat Jun Ye. Seekor ular dan kucing terjebak di "Alam Akasia" yang gelap dan sengsara. Awal adalah akhir. --Menurut plot aslinya, s...