Saat sinar terakhir matahari terbenam menyinari lautan bunga, Junye akhirnya terbangun. Dia mengalami sakit kepala yang hebat. Dia berusaha keras untuk menahan diri. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa dia telah meninggalkan Alam Akasia, dan hewan peliharaan kesayangannya tidak ditemukan.
Jantungnya menegang, dan dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan hewan peliharaannya sebelum akhirnya pingsan.
Dia berkata, Jun Ye, berlatihlah dengan baik dan jangan mencariku, kami tidak akan pernah bertemu denganmu lagi.
Junye tiba-tiba menyadari bahwa dia telah dimanfaatkan dan ditinggalkan seperti sepasang sepatu usang. Gelombang kemarahan menyebar tak terkendali di dadanya, dan dia sangat marah hingga dia muntah seteguk darah.
Dia duduk di sana dan mengepalkan tinjunya, ujung matanya merah, dan darah di bibir tipisnya tampak sangat ganas di bawah sinar matahari terbenam. Matanya sepertinya mampu menghancurkan segalanya : "Sedikit, mengeong!"
Tak seorang pun di dunia ini yang bisa memanfaatkannya dan menghilang tanpa jejak. Bahkan jika dia mengejarnya sampai ke ujung dunia, dia akan menangkap musang ini dan mengeksekusinya!
Selama tiga bulan penuh, dia telah menjadi penawar bagi hewan peliharaan kesayangannya. Dia pikir dia memiliki perasaan padanya. Dia bahkan telah merencanakan bagaimana menempatkannya setelah menciptakan ilusi. Akan lebih baik baginya untuk membalas kebaikan dengan kebencian dan menghilang tanpa jejak.
Tarik x dengan kejam! Angkat celanamu dan jangan kenali siapa pun!
Dia benar-benar Tuhan yang tidak tahu berterima kasih!
Jun Ye sangat marah hingga tubuhnya gemetar, dan dia mencoba untuk berdiri, tetapi ternyata dia tidak dapat berdiri dengan kokoh.
Dia harus mendapatkan tanuki itu kembali, dan dia harus memberi tahu dia konsekuensi membuangnya setelah menggunakannya.
Dia tidak akan pernah membiarkan tanuki pergi!
Saat dia hendak pergi, dia menemukan seragam pengendali roh oranye tingkat menengah yang dia berikan kepada hewan kesayangannya. Dia membungkuk untuk mengambilnya dan memegangnya di tangannya gemetar. Darahnya masih berbau.
Bibir tipis Jun Ye bergerak, dia menutup matanya, membenamkan wajahnya di Pakaian Yuling oranye, dan menarik napas beberapa kali, yang berbau seperti hewan peliharaan yang penuh kasih.
Yang bisa dia pikirkan sekarang hanyalah transformasinya menjadi manusia.
Saat dia melihat ke atas lagi, matanya sangat tegas dan dingin.
Dia harus mendapatkannya kembali, berapapun biayanya.
Menyingkirkan pakaian yang dia kenakan, dia mencoba kultivasi dan keterampilannya, berlari selama tujuh puluh dua minggu, hanya untuk menyadari bahwa dia masih hampir mencapai puncak ramuan emas.
Jika tidak terjadi apa-apa, ia akan mampu mengatasi bencana tersebut dalam dua hari ini.
Tanpa sadar jari-jarinya gemetar, dan rasa sakit di hatinya menjadi semakin parah.
Sebelum dia pergi, dia benar-benar memberikan seluruh kultivasi dan kekuatan spiritualnya kepada Junye.
Mata Junye merah padam, bibir tipisnya bergetar beberapa kali, dan dia mengulurkan tangan untuk menyeka darah dari sudut bibirnya.
“Xiao Meow… sebaiknya kamu berdoa agar aku tidak dapat menemukanmu dalam hidup ini, dan sebaiknya kamu bersembunyi di suatu tempat di mana aku tidak dapat menemukanmu, jika tidak aku akan membuatmu menyesali keputusan yang kamu buat hari ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOC
FantasyLin Luo adalah seorang penulis video pria yang menjelajahi buku-buku yang dia tulis dan menjadi musang peliharaan penjahat Jun Ye. Seekor ular dan kucing terjebak di "Alam Akasia" yang gelap dan sengsara. Awal adalah akhir. --Menurut plot aslinya, s...