Junye bertanya pada dirinya sendiri, dia masih baik-baik saja dengan Xiaomiao.
Lima puluh tahun yang lalu, dia mempertaruhkan nyawanya untuk menangkapnya dari Gunung Yuan Yi yang curam dan menjinakkannya, mengubahnya menjadi hewan peliharaan spiritualnya. Dia mengikatnya pada kontrak hewan peliharaan spiritual dan tidak pernah memperlakukannya dengan buruk.
Bagaimanapun, itu adalah hewan peliharaan spiritual yang langka. Dia hampir mati di Gunung Yuan Yi, tetapi dia tidak menyerah dalam pencariannya.
Mengetahui bahwa itu diperoleh dengan susah payah, dia cukup baik terhadap hewan peliharaan spiritualnya, membantunya berkultivasi, dan memberinya tanaman spiritual langka yang tak terhitung jumlahnya. Dia berkembang dari hewan peliharaan spiritual tingkat menengah menjadi hewan peliharaan tingkat tinggi, dan dia pasti akan melakukannya menerobos bentuk di masa depan.
Saat itu, hewan peliharaan spiritual akan menjadi tangan kanannya, dan dia hanya bisa setia padanya sepanjang hidupnya.
Tapi Jun Ye tidak pernah menyangka bahwa dia begitu baik terhadap hewan peliharaan spiritualnya. Dia benar-benar tidak bisa mengkhianati hewan peliharaan spiritualnya kepada semua orang , dia menolaknya. Ditinggalkan seperti sepatu usang?
Itu saja, kamu tidak akan kembali meskipun kamu sedang mengandung anaknya?
Betapa kejam dan penuh kebenciannya dia di hati Xiaomiao?
Apakah dia begitu membenci dirinya sendiri?
Hati Junye benar-benar terluka oleh hewan peliharaan spiritual itu. Dia lebih memilih menikah dengan manusia yang tidak ada hubungannya dengan dunia fana daripada kembali ke Istana Iblis untuk menemaninya.
Jadi apakah ini nasib Junye-nya?
Ditakdirkan menjadi bintang yang kesepian, tidak ada yang mau berada di sisinya?
Semua orang tidak menginginkannya, tidak ingin melihatnya, bahkan Xiaomiao.
Jari-jari Junye yang terkepal sedikit gemetar, bibir tipisnya mengerucut menjadi garis lurus, dia mengenakan seragam pengendali roh hitam, dan menatap Lin Luo, yang meringkuk di sudut.
Dia pikir itu sangat lucu.
Nasibnya sebagai bintang jahat sungguh lucu.
Dia bertanya lagi pada Lin Luo: "Apakah kamu benar-benar ingin mati di depanku?"
Lin Luo menyilangkan lengannya dan gemetar hebat. Dia mengenakan jubah tipis berwarna biru muda, dan bulu Millennium Fox dijahit di dalamnya.
Dia jelas sangat lembut dan patuh di depan "Ning Yu", tapi dia terlihat sangat mati di depan "Jun Ye". Apakah "Jun Ye" yang benar-benar aku benci?
Lin Luo tidak menjawab, menggigit sudut bibirnya begitu erat hingga hampir berdarah.
Junye bertanya lagi: "Kamu benar-benar tidak ingin aku mendetoksifikasi kamu, bukan?"
Mata Lin Luo merah padam, dan air mata hampir mengalir lagi: "Jangan mengira aku tidak tahu ada cara lain. Kamu hanya ingin melihat leluconku, kamu hanya ingin melihatku terlihat konyol. Tolong , Junye, kamu salah perhitungan, karena kamu tidak ingin menyelamatkanku, maka jangan bicara omong kosong dan biarkan aku mati.”
Junye: "..."
Jika itu terjadi di masa lalu, seperti di Alam Hehuan, Lin Luo tidak akan pernah peduli dengan metode ini, selama dia selamat.
Lagi pula, dia tidak memiliki orang penting di hatinya, dan dia tidak terikat oleh perasaan. Dia benar-benar bebas dan santai pada saat itu.
Tapi tidak sekarang, dia bertemu Ning Yu, dan dia sudah merasa malu pada Ning Yu. Jika dia melakukan hal seperti itu dengan Jun Ye lagi saat ini, lalu bagaimana dia bisa membiarkan Ning Yu mencintainya? ., tapi Ning Yu bukan orang jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOC
FantasyLin Luo adalah seorang penulis video pria yang menjelajahi buku-buku yang dia tulis dan menjadi musang peliharaan penjahat Jun Ye. Seekor ular dan kucing terjebak di "Alam Akasia" yang gelap dan sengsara. Awal adalah akhir. --Menurut plot aslinya, s...