25.

84 9 0
                                    

Rencana budidaya ganda pada akhirnya tidak dilaksanakan. Sangat merepotkan bagi Lin Luo untuk hamil. Kedua, Ning Yu selalu jujur ​​​​dan takut Lin Luo akan menderita, jadi meskipun dia tidak membiarkannya melakukan hal itu, dia masih takut menyakiti Lin Luo.

Karena kehati-hatian Ning Yu, Lin Luo semakin tenggelam ke dalamnya.

Beberapa hari kemudian, Ning Yu datang untuk memberitahunya bahwa orang tuanya telah menyetujui pernikahan mereka, dan dia berharap pernikahan itu bisa selesai secepatnya.

Hal ini membuat Lin Luo sangat malu, Dia tahu apa yang orang-orang katakan tentang Ning Yu dan dia sekarang. Jika dia benar-benar ingin menikah, dia pasti akan membuat orang lain tertawa.

Apalagi saat Ning Yu menikah, orang-orang disekitarnya mungkin akan datang, yang niscaya seperti merobek daun ara di depan semua orang, maka ia bertanya kepada Ning Yu apakah pernikahannya bisa ditunda hingga ia melahirkan seorang anak.

Ning Yu sepertinya memahami kekhawatirannya, jadi dia tidak memaksanya melakukan apa pun. Dia hanya memberinya saran: "Jika menurutmu akan memalukan jika ada terlalu banyak orang, biarkan saja kami menjadi satu keluarga. Kami akan menikah pada malam hari dan tidak akan ada yang tahu."

Ketika Lin Luo mendengar bahwa Ning Yu begitu perhatian padanya, itu sangat menyentuh, jadi dia langsung setuju.

Saat salju pertama turun di musim dingin ini, lapisan salju tebal menumpuk di halaman, tertutup warna perak.

Ning Yu mendatanginya dan memintanya untuk berpakaian hangat dan pergi ke kota untuk memesan pakaian pernikahan. Dia memegang payung kertas minyak dan berjalan berdampingan dengan Lin Luo. Lin Luo mengenakan jubah besar yang telah disesuaikan dengan Ning Yu lantainya hangat dan kerahnya berbulu.

Tubuh kurus Lin Luo sepenuhnya terbungkus jubah, dan perut besarnya bahkan tidak terlihat.

Ning Yu sendiri mengenakan pakaian tipis, dan Lin Luo selalu takut dia kedinginan.

Tapi Ning Yu bilang cuacanya tidak dingin, jadi tidak ada yang bisa dia lakukan.

Keduanya pergi memesan baju pengantin, bukan saat pasar, karena selalu banyak orang di jalan saat pasar.

Mereka memilih hari yang relatif damai.

Saat saya datang ke toko pakaian custom, tidak banyak orang di jalan.

Pemilik toko yang dia masuki bersama Ning Yu tampak sangat akrab dengan Ning Yu.

"Bukankah ini Tuan Ning? Tidak ada urusan hari ini, jadi Anda di sini untuk memesan pakaian lagi?"

Ning Yu tersenyum dan menunjuk ke arah Lin Luo: "Saya akan membuat dua set pakaian pernikahan untuk pernikahan."

Pemilik toko melirik Lin Luo dan segera berseru: "Gadis ini cantik sekali. Tuan Ning sangat beruntung."

Ning Yu tersenyum: "Tuhan memberkati saya."

Lin Luo tetap diam. Dia selalu malu-malu di depan Ning Yu.

Penampilannya adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun. Di depan orang lain, dia terlihat sangat berbeda.

Ning Yu terus menatapnya, dan ketika mata Lin Luo bertemu dengannya, dia akan tersenyum pada Lin Luo, senyuman mencapai matanya, terutama lembut.

Pemilik toko membawa penggaris dan mengukur tubuh Ning Yu terlebih dahulu, lalu tubuh Lin Luo.

Ketika dia mengetahui bahwa si cantik memiliki perut yang besar, dia terkejut dan berkata, "Apakah dia sudah hamil?"

Ning Yu tersenyum dan berkata, "Ya, saya sedikit cemas."

Pemilik toko mendecakkan lidahnya dan berkata, "Tuan Ning adalah pria yang melakukan hal-hal hebat dengan diam-diam. Masih banyak gadis yang memperhatikanmu, dan kamu sudah punya anak."

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang