38.

43 6 0
                                    


Ini adalah Kuil Wenyuan, yang merupakan pusat dari seluruh ilusi pasar hantu. Pasar hantu terbentang dari Kuil Wenyuan hingga kota kecil yang jauhnya lima mil. Sekarang kota hantu tersebut terhubung dengan Kuil Wenyuan monster dan monster.

Siapa pun yang masuk ke sini, baik manusia atau hantu, pikirannya akan terganggu oleh aroma yang menawan, dan akan mati tanpa menyadarinya.

Jika metode budidaya Ibu Hantu adalah dengan menyerap Yin Qi dari mayat, maka metode budidaya Raja Hantu adalah menelan Yin Qi dari gadis yang masih hidup, dan dengan cara yang paling tak tertahankan. Gadis-gadis ini pasti akan kehilangan Yin Qi mereka Raja Hantu. Setelah marah, dia menjadi sakit parah dan tidak ada obatnya.

Lin Luo merasa dia harus melakukan sesuatu. Ketika Bai He melihat sosok itu telah menghilang, dia melihat ke luar jendela. Dia berkata kepada Lin Luo: "Xiao Miao, kamu keluar dulu dan pergi ke arah yang berlawanan. Jangan lihat kembali. Aku akan mengawasimu. "Raja Hantu, jika tidak terjadi apa-apa, anak Taotie akan muncul di dekatnya."

Ketika Lin Luo mendengar bahwa dia tidak akan pergi, dia sedikit gugup: "Kalau begitu, apakah tidak akan terjadi apa-apa padamu?"

Bai He memasang lapisan pengekangan padanya, menggunakan sihir untuk menyembunyikan mereka berdua, membawanya keluar jendela, dan mendarat di jalan.

Bai He menunjuk ke arah kota: "Teruslah maju dan jangan melihat ke belakang. Begitu kamu melihat ke belakang, kamu akan segera jatuh ke dalam ilusi lain. Apakah kamu mengerti?"

Lin Luo mengangguk dan melihat ke arah kota hantu, Dia melihat pepohonan dan hutan tempat mereka berasal telah berubah menjadi jalan lebar yang dipenuhi kios dan pedagang. Jalan itu terang benderang dan mengarah langsung ke kota hantu.

Terlebih lagi, terdapat gedung-gedung tinggi di kedua sisi jalan, dan lentera merah terang yang sama seperti yang ada di samping kuil digantung di pintu setiap rumah. Kelihatannya aneh tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Lin Luo hendak pergi ketika dia mendengar suara Bai He di belakangnya: "Xiao Meow, jangan melihat ke belakang, atau aku tidak akan bisa mengejarnya."

Lin Luo mengangguk dan setuju, berpikir dalam hati, mengapa tidak berjalan beberapa mil saja ke kota di luar?

Tetapi setelah dia mengambil langkah, dia tiba-tiba merasa sangat sulit untuk melihat kembali ke Bai He, dan tidak peduli siapa yang memanggilnya selama periode ini, dia tidak dapat melihat ke belakang.

Dia tidak tahu apa yang akan terjadi dalam fantasi ini, karena dia belum pernah menulis fantasi seperti itu di teks aslinya, dan tren plot dunia ini sudah tidak berhubungan dengan karya aslinya.

Dia berjalan keluar dengan hati-hati, seolah-olah tidak ada orang yang lewat yang dapat melihatnya. Meskipun orang-orang di sekitarnya tampak seperti manusia di permukaan, Lin Luo tahu bahwa mereka sebenarnya adalah monster.

Dia tidak terlalu takut, lagipula, selama dia tidak menoleh ke belakang, dia akan aman.

Saat aku sedang memikirkannya, tanpa berani melihat apa yang dipajang di kios-kios di kiri dan kanan, tiba-tiba aku mendengar suara yang familiar.

"Anak kucing."

“Lin Luoluo.”

“Adik perempuan?”

Suara-suara yang familiar terdengar di sekelilingnya, dan Lin Luo sangat ketakutan hingga keringat dingin mengucur di punggungnya.

Sampai suara lain terdengar, Lin Luo tanpa sadar melirik ke samping, dan segera pemandangan di depannya berubah.

Dia mendengar suara Jun Ye lima ribu tahun kemudian, dan dia berkata: "A Yu."

Lin Luo baru saja menoleh, dan pasar hantu di sekitarnya menghilang tanpa jejak. Halaman yang terang benderang di depannya langsung berubah menjadi halaman yang sunyi.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang