9.

130 19 0
                                    

Lin Luo mengangkat matanya dan menatap wajah nenek yang baik hati, wajah keriputnya tampak sangat baik di bawah lampu minyak kuning redup. Tangannya, sekering kulit pohon, terus membelai rambutnya.

  Lin Luo sangat panik. Dia takut neneknya akan mengatakan sesuatu yang sulit dia terima.

  Apa itu tubuh roh? Apa saja tanda-tandanya?

  Dia adalah hewan peliharaan spiritual dan tubuh spiritual. Dia dapat memahaminya, tetapi tanda-tanda apa yang mulai terlihat?

  Dia tidak tahu, dan nenek tidak banyak bercerita padanya. Jika dia bisa berbicara, dia pasti akan bertanya pada nenek apa maksudnya.

  Suaranya penuh kebaikan, seperti segelas anggur tua, dan seperti lonceng pagi di kejauhan dari kuil kuno.

  "Meong meong, kamu tidak akan mendapatkan poin prestasi apa pun dariku, kamu tidak akan mendapatkannya bahkan setelah semua kerja kerasmu, karena aku memiliki terlalu banyak penyesalan dan keengganan, tetapi nenek dapat membantumu bertransformasi."

  Lin Luo: "..."

  Nenek: "Hati orang-orang di dunia ini sangat rumit. Kamu harus ingat apa yang nenek katakan, jangan percaya retorika siapa pun, berlatihlah dengan keras, dan jangan biarkan nenek memenuhi harapanmu. Aku mungkin sudah menyelesaikan pahalaku dalam dua hari terakhir. Dunia ini tidak ada hubungannya denganku. "Tidak ada lagi yang berharga untuk disayangi. Kamu cukup beruntung bertemu denganku, jadi kita ditakdirkan."

  Lin Luo ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa.

Tapi entah kenapa, dia semakin mengantuk di pelukan nenek. Mungkin karena pelukan nenek lebih hangat, jadi dia perlahan tertidur dalam kenyamanannya, pikir Lin Luo.

  Namun tak lama kemudian, ia merasa seolah-olah tulang-tulang di tubuhnya telah dibaptis oleh sesuatu, seolah-olah ada sesuatu yang terus menerus disuntikkan ke anggota tubuhnya. Ia ingin bangun, namun ia tidak bisa bangun sekeras apa pun ia berjuang .

  Dia bermimpi tentang neneknya, tapi penampilannya tidak terlalu tua, tapi seperti seorang gadis yang sangat lincah. Dia memegang segenggam bunga di tangannya dan berlari ke arah pemuda berbaju putih.

  Dia meneriakkan namanya dengan gembira: "Wuji!"

  Pemuda berbaju putih kembali menatapnya dan tersenyum dengan sangat lembut: "Wanwan, dari mana saja kamu? Guru sedang mencarimu."

  Gadis bernama Wan Wan menyerahkan bunga liar yang dipetiknya ke dalam pelukan anak laki-laki itu, meraih tangannya dan berjalan menuju gerbang gunung.

  Ini bukan ingatan Lin Luo, Dia segera menyadari bahwa ini adalah ingatan neneknya. Dia tidak tahu apa yang neneknya lakukan, tapi dia sangat panik.

  Suara nenek datang dari kesadarannya. Suaranya menjadi tua dan berubah-ubah. Dia berkata: "Meong meong, nenek sudah pergi. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu Lie Wuji, bantu nenek memberitahunya bahwa nenek memaafkannya."

  Lin Luo merasa ngeri, dia ingin berjuang untuk bangun, tetapi dia tidak bisa lepas dari lautan kesadaran yang terkendali. Nenek mengenal Lie Wuji!

  Lie Wuji adalah pendiri Sekte Pedang Janji dan master dari Xie Wuwang. Ia bisa dikatakan sebagai seorang terhormat yang sangat dihormati di kalangan generasi tua di dunia kultivasi.

  Dia mungkin ingat siapa dia. Dalam teks aslinya, dia pernah menyebutkan masalah hubungan tentang Lie Wuji.

  Demi dia, Lie Wuji kehilangan semua kerabat terdekat dan orang-orang yang dicintainya, termasuk cinta sejatinya Luo Wanwan. Ketika Luo Wanwan begitu patah hati, dia melompat dari tebing yang menghancurkan jiwa dan hancur berkeping-keping, meninggalkan Lie Wuji dengan sangat menyesal. .dan penyiksaan yang menyedihkan selama sisa hidupnya.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang