36.

48 6 0
                                    

Setelah ibu hantu dilenyapkan, gerbang kota dibuka keesokan harinya, dan pasar di kota mulai normal.

Lin Luo bangun pagi-pagi, dan Ning Yu menghilang selama dua hari tanpa melihat siapa pun sama sekali.

Lin Luo masih memikirkan kemana dia pergi, Dia tidak tahu di rumah kerabat mana orang tua Ning Yu bekerja. Dia pergi ke jalan untuk membeli sayuran, tapi dia sebenarnya merindukan rumah kecil di luar kota.

Setelah beberapa hari tinggal di kota, di rumah pasti dingin sekali, tapi yang penting masih di luar kota.

Jadi setelah dia membeli bahan makanan dan kembali, dia berkemas dan meninggalkan kota untuk pulang.

Dia mempercayai Ning Yu dan menyukai Ning Yu, tetapi dia tidak lagi histeris seperti saat pertama kali mereka bertemu dengannya. Dalam waktu singkat, dia sepertinya telah mengetahui semuanya.

Orang-orang datang dan pergi di jalan, dan hiruk pikuk masa lalu kembali pulih. Berbagai kios kembali bermunculan di jalan rumah. Ekspresi wajah mereka Ekspresi dan penampilannya sangat aneh.

Namun semuanya mengungkapkan satu fenomena: kesederhanaan dan kedamaian.

Lin Luo berpikir sambil berjalan, sebenarnya kehidupan biasa cukup baik.

Junye menginginkan kehidupan seperti itu sepanjang hidupnya, tapi tidak pernah memiliki kesempatan.

Sekarang dia akhirnya bisa menghilangkan rasa lelahnya dan berjalan di jalan yang ingin dia ambil.

Di masa lalu, saya memandang dunia dari sudut pandang Sang Pencipta, merasa bahwa lintasan hidup setiap orang akan berkembang sesuai dengan jalur yang ditulisnya, dan saya tidak pernah mengintegrasikan diri ke dalam dunia ini.

Sampai dia bertemu Ning Yu, dia ingin mengintegrasikan dirinya ke dunia ini, tetapi pada akhirnya dia menemukan bahwa orang yang mengizinkannya untuk berintegrasi ke dunia ini dan melihat dunia dengan hati biasa bukanlah Ning Yu, tetapi Jun Ye lima. seribu tahun kemudian.

Dunia dalam "The Eternal Saint" benar-benar runtuh karena Junye menjadi sadar diri. Keruntuhan inilah yang mengubah arah semua karakter dan plot dalam buku ini.

Karena keruntuhan inilah dia menyadari bahwa dia tidak dapat mengendalikan nasib semua orang. Dia menganggap karakter-karakter ini sebagai manusia kertas, tetapi ketika manusia kertas hidup kembali, rasa sakit dan kegembiraan mereka menjadi nyata.

Jun Ye tidak pernah menerima pilih kasih apapun sejak dia masih kecil. Ketika Lin Luo mengintegrasikan dirinya ke dunia ini, setiap kali dia memikirkan pengalaman Jun Ye, hatinya sakit.

Dia berharap Junye akan memberinya waktu beberapa dekade untuk hidup untuk dirinya sendiri dan kemudian hidup untuk Junye lagi.

Itulah yang dia pikirkan.

Begitu dia meninggalkan gerbang kota dan berjalan kembali ke rumah melalui jalan yang sudah dikenalnya, dia melihat sosok yang dikenalnya berjalan ke arahnya.

Lin Luo merasa gugup dan ingin naik untuk menyapa dan bertanya di mana dia berada akhir-akhir ini, tetapi ketika dia berjalan, Ning Yu hanya meliriknya dan melewatinya bahkan tanpa bertanya padanya.

Lin Luo tertegun dan berteriak: "Aning?"

Pria berjubah sederhana perlahan kembali menatap Lin Luo, memandangnya dari atas ke bawah, dan kemudian sepertinya mengingat sesuatu: "Xiao Luo?"

Lin Luo mengangguk kosong: "Ya, kamu tidak mengenali saya?"

Nada suara Ning Yu lembut dan sikapnya anggun. Dia berjalan ke arahnya lagi dan berkata, "Maaf, aku terlalu fokus pada banyak hal sekarang. Apakah kamu akan pulang?"

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang