5.

145 19 0
                                    

Aliran kekuatan spiritual emas mengalir dari Topi Tianling Lin Luo dan dua cakarnya. Angin kencang di sekelilingnya menyebarkan rambutnya. Ekspresi Jun Ye suram dan dingin, menatap wajahnya.

  Rambut hitamnya tertiup angin kencang dan terus terbang, seolah-olah Junye bisa berubah menjadi iblis kapan saja. Dia terutama menggunakan kekuatan spiritual emas dan belum berubah menjadi iblis, tetapi perilakunya benar-benar membuat Lin Luo Takut.

  Di tengah deru angin kencang yang terus-menerus, Lin Luo menyaksikan tanpa daya saat kedua cakarnya berubah menjadi jari-jari putih, indah dan ramping, dan semua rambut di lengannya menghilang.Di bawah cahaya kekuatan spiritual Junye, mereka tampak seperti salju di atas salju . Rasanya seperti lapisan bubuk emas.

  Lin Luo menendang bos itu dengan matanya, dan kemudian tungkai dan kakinya juga berubah bentuk, kehilangan bulu kucing abu-abunya dan berubah menjadi tungkai dan kaki manusia, berlutut di tanah.

  Mata Jun Ye tampak menakutkan, dengan tanda merah tua. Lin Luo ingin menghentikannya, tapi tangannya ditangkap oleh Jun Ye dan dia tidak bisa melepaskan diri sama sekali.

  Dia merasakan rambutnya tumbuh, tertiup angin kencang dan membelai punggungnya.

  Lin Luo tanpa sadar mengayunkan ekornya dan menemukan bahwa ekornya masih ada.

  Dia tidak tahu apakah wajahnya telah berubah, tetapi sisik ular putih yang luas telah muncul di wajah Junye, dan sepertinya tanduk tumbuh di dahinya.

  Lin Luo harus mengambil beberapa tindakan. Jika hal ini terus berlanjut, sesuatu akan terjadi pada Jun Ye. Lin Luo muncul dan menggigit leher Jun Ye dengan keras. Tiba-tiba Jun Ye digigit dia. .

  Wajah Junye seluruhnya tertutup sisik ular, yang terlihat sangat menakutkan, dan tanduk di kepalanya juga tumbuh.

  Lin Luo mengumpat dengan marah: "Apakah kamu mencari kematian?"

  Jun Ye berbaring di tanah, menatap Lin Luo dan mencibir: "Ini masih sedikit lebih buruk."

  Lin Luo mengerutkan kening: "Apa lagi yang ingin kamu lakukan? Jika kamu melanjutkan, kamu tidak hanya akan jatuh dari puncak Jindan, tetapi kamu juga dapat kembali ke tahap pembangunan pondasi."

  Jun Ye menyentuh bekas gigi di lehernya dan berkata dengan santai: "Aku hanya ingin tahu seperti apa dirimu setelah kamu bertransformasi."

  Lin Luo bertanya: "Apakah kamu melihatnya sekarang?"

  Lin Luo tidak tahu seperti apa penampilannya sekarang, dia pikir dia mungkin telah berubah karena seluruh kakinya keluar.

  Rambutnya juga tumbuh, tetapi ekornya masih ada. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh telinganya dan menemukan bahwa telinganya masih ada.

  Yah, dia mungkin hanya memiliki ekor dan telinga yang tersisa sekarang.

  Dia tidak tahu bahwa Jun Ye mengeluarkan cermin perunggu dari tas Qiankunnya dan menunjukkannya padanya, ujung jarinya menyalakan api ajaib.

  Lin Luo tiba-tiba melirik ke cermin dan hampir pingsan karena ketakutan.

  Masih ada wajah kucing di cermin!

  Lin Luo memiliki suasana hati yang rumit: "Mengapa wajahnya tidak berubah?"

  Jun Ye berkata bahwa dia akan terus menyuntikkan kultivasi dan kekuatan spiritual ke Lin Luo, tetapi Lin Luo menghentikannya.

  Lin Luo memandang "anak laki-laki" ini dan merasa sangat aneh di hatinya, dan dia tidak tahu mengapa.

  Logikanya, sebagai penjahat besar, Junye seharusnya tidak berpikiran seperti itu, tapi dia tetap merasa bersalah.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang