3.

171 19 0
                                    

Lin Luo telah mempelajarinya tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Junye tidak memiliki sikap yang baik. Dia sudah menderita serangan ilusi terlarang, jadi dia juga dalam keadaan bersemangat.

Tapi Jun Ye tidak akan buang air besar bahkan jika dia mati lemas. Dia dan Wakil Kepala Istana Istana Hehuan hanya melakukan hal-hal konyol itu karena nilainya.

Junye adalah orang yang mencari keuntungan, dia tidak akan memiliki perasaan yang sebenarnya terhadap siapa pun, dan dia dianggap yang terbaik di antara orang-orang munafik.

Ketika dia membujuk Penguasa Istana Hehuan, dia gagal memberikan emosi apa pun padanya, tetapi dia berpura-pura seperti itu, membuat orang berpikir bahwa dia mencintainya.

Sebenarnya bukan itu masalahnya. Dia tidak mencintai siapa pun.

Tentu saja, ini juga ditetapkan oleh Lin Luo. Pria ini dilahirkan dengan tulang jahat dan penuh dengan tulang jahat. Dia seharusnya adalah keturunan semua orang di Sekte Abadi, tapi dia memulai jalur budidaya iblis yang dimiliki semua orang dibenci.Jalan kultivasi penuh dengan darah dan pembunuhan. Dia mendirikan Sekte Iblis Surgawi dengan menginjak setiap mayat dan menjadi penguasanya.

Pengalaman masa kecil dan remajanya berdampak besar pada dirinya, memberinya aura suram dan kejam. Oleh karena itu, Lin Luo tahu lebih baik dari siapa pun bahwa meskipun sesuatu terjadi antara dia dan Junye, hanya ada satu hubungan di antara mereka menggunakan dan digunakan.

Adapun Junye, yang hanya dia hargai adalah budidaya hewan peliharaan spiritualnya yang berusia seabad.

Melihat hewan peliharaan rohaninya terbaring telentang di dalam air tak bergerak setelah melihatnya, Junye menatapnya dengan sepasang mata dingin: "Mengapa tidak ada gerakan?"

Lin Luo menatap Junye, tampak seperti putus asa : "Saya pikir saya mungkin tidak mampu menanggungnya."

Kepala Jun Ye menunduk: "Kenapa, kamu ingin menyerah tanpa mencobanya?"

Lin Luo memberi isyarat dengan kedua cakar depannya: "Kamu begitu besar, aku Aku sangat kecil, aku tidak akan ada gunanya."

Jun Ye bertanya: "Jadi kamu melepaskan kesempatan ini. Karena kamu sudah menyerah, biarkan aku memakannya."

Lin Luo: "..."

Suaranya dingin dan rendah. Dengan dinginnya sedingin salju: "Lagi pula, kamu tidak akan selamat, meong kecil, mengapa kamu tidak membantuku sebelum kamu mati, dan aku akan mengingatmu dengan baik."

Lin Luo: "..."

Jadi, serigala bermata putih adalah orang yang mengasuh. Bagi mereka yang tidak terbiasa, musang ini menemaninya mendaki gunung pedang dan lautan api, menghalangi segalanya untuknya .

Jun Ye adalah seorang egois yang sempurna.

Lin Luo memikirkannya dan memutuskan untuk mencobanya. Jika dia benar-benar bisa bertahan, selama dia mencapai Gunung Xianluo dan menemukan pintu keluar, dia dan Jun Yeqiao akan kembali ke jalan jembatan mulai saat itu, dan tidak ada yang akan mengganggu. siapa pun.

Ia terus menjadi penjahatnya, sedangkan Lin Luo ingin memeluk pangkuan putranya Xie Wuwang dan berjalan menyamping di dunia kultivasi.

Setelah Lin Luo melakukan persiapan mental singkat, dia membalikkan badan ke dalam kolam dan bertanya pada Jun Ye: "Bisakah kamu menjadi lebih kecil?"

Jun Ye menganggapnya lucu: "Ini adalah tubuh asliku, Xiao Miao, hanya sebesar ini, Xiao Miao. "Tidak."

Lin Luo: "..."

Lupakan saja, ayo kita lakukan tanpa malu-malu.

Dia meminta Junye untuk mengapungkan ekornya di atas air, dan kucing rakun, yang setinggi manusia, memanjat mengikuti ekor Junye.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang