Ide Lin Luo berubah, bukan? Setelah menjadi Bai He, dan menyaksikan Jun Ye meminum anggur racun rumput pemakan jiwa di depan matanya, dan menjelaskan semua perbuatan buruk "dalang" dengan nada tenang, dia menyadari bahwa ini dunia adalah apa adanya. Dialah yang mengendalikan pikiran semua orang, termasuk penjahat Junye.
Dan Jun Ye, yang menjadi Kaisar Agung Jun Ye lima ribu tahun kemudian, sudah memiliki kesadarannya sendiri. Dia mampu menanggung nasibnya dan tahu bahwa tidak ada jalan untuk kembali, jadi dia memecahkan periuk dan memecahkan periuk tersebut.
Dia sepertinya tahu segalanya, dan sepertinya dia mengendalikan segalanya.
Saat Lin Luo meninggal bersama Jun Ye, sepertinya segalanya menjadi kurang penting.
Junye pantas mati, tapi Lin Luo lebih pantas mati.
Dialah yang "memaksa" Junye untuk mengikuti jalan satu-satunya bintang surga dan kejahatan. Dialah yang mendorong Junye ke dalam jurang yang akan menghancurkan langit dan menghancurkan para dewa , dan melihatnya melakukan semua hal buruk, berpikir ada yang salah dengan dirinya. Kemampuan untuk bersaing dengannya, seperti yang diketahui semua orang, Xie Wuwu juga takut didominasi olehnya.
Ada begitu banyak orang yang dikenalnya, masing-masing masih muncul dengan jelas di benaknya, dan dia bahkan dapat memikirkan setiap detailnya saat melihatnya.
Mereka semua menjadi korban balas dendam Junye atas nasib yang tidak adil.
"Jalan surga" yang mendominasi segalanya adalah Lin Luo sendiri.
Ketika karakter dalam novel mulai mendapatkan kesadaran dan mengendalikan arah plot, seluruh buku runtuh.
Dia mengakhiri "The Eternal Saint", diakhiri dengan Junye melakukan bunuh diri dengan meminum racun.
Perasaan api yang membakar kulitnya masih sangat nyata. Pada saat itu, dia benar-benar merasa kasihan pada Jun Ye, seorang penjahat yang telah hidup lebih dari lima ribu tahun, tetapi tidak pernah memiliki preferensi sedikit pun, jadi dia meninggal bersama Jun Ye.
Entah karena terkena mantra ibu hantu, atau memang pergi ke masa depan dan menyaksikan nasib Junye, kini ia sangat ingin menebus dosanya.
Saat dia melihat orang di depannya masih hidup dan sehat, dia menghela nafas lega dan merasa bahagia.
Betapapun buruknya karakter moralnya di masa depan, Lin Luo tetap merasa masih ada harapan untuknya.
Masih ada harapan untuk Junye, tapi dia tidak bisa membatalkan nasib Junye, jadi dia membawa Junye ke jalan yang benar sehingga meskipun dia tidak melakukan sesuatu yang besar di masa depan, dia tidak akan menjadi orang seperti itu.
Dia datang untuk menebus dosa yang telah Dia lakukan.
Jadi setelah berpikir lama dan menatap wajah Jun Ye untuk waktu yang lama, dia berkata pada Jun Ye: "Beri aku waktu beberapa dekade. Saat nasibku dengan Ning Yu selesai, aku akan pergi mencarimu, oke?"
Jun Ye mengangkat alisnya sedikit, dengan senyum menggoda di bibirnya: "Siapa Ning Yu?"
Sekarang setelah semuanya terjadi, Lin Luo tidak lagi ingin menyembunyikan Jun Ye: "Orang yang aku suka."
Jun Ye berkata oh dan bertanya lagi: "Apakah kamu tidak takut aku akan membunuh orang ini?"
Lin Luo menatap wajahnya. Meskipun ekspresinya masih lelah, matanya sangat jernih dan cerah: "Kamu tidak bisa."
Junye berkata dengan tegas: "Saya bisa."
Lin Luo menggelengkan kepalanya: "Kamu tidak akan melakukannya, karena kamu menginginkanku, dan kamu tidak dapat membuatku membencimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOC
FantasyLin Luo adalah seorang penulis video pria yang menjelajahi buku-buku yang dia tulis dan menjadi musang peliharaan penjahat Jun Ye. Seekor ular dan kucing terjebak di "Alam Akasia" yang gelap dan sengsara. Awal adalah akhir. --Menurut plot aslinya, s...