39.

38 6 0
                                    


Lin Luo menjadi waspada karena perkataan Jun Ye. Dia hanya melihat wajahnya yang dingin dan tampan dan berkata, "Tidak ada yang namanya Zaizai. Tolong berhenti berpikir seperti itu."

Bahkan jika dia akan melahirkan, dia tidak bisa menukar nyawa Zaizainya dengan nyawa Junye saat ini. Jika dia benar-benar harus memilih di antara keduanya, Lin Luo akan memilih Zaizai daripada Junye.

Paling-paling, Junye terkikis oleh racun dan ramuan emas hancur. Tapi jika benar-benar terjadi pertukaran darah, Zaizai tidak akan mampu menahan racun itu.

Lin Luo mundur beberapa langkah dan berbalik untuk pergi. Junye memanggilnya: "Xiao Meow!"

Lin Luo berbalik dan meliriknya lagi: "Biarkan Bai Ling menemukan cara untuk menyelamatkanmu, ada hal lain yang harus kulakukan."

Keterampilan medis Bai Ling masih bagus, dan Lin Luo yakin Bai Ling bisa menyelamatkannya.

Saat dia hendak pergi, Bai Ling berbicara: "Saya tidak bisa menyelamatkannya, jangan pergi dulu, dengarkan saja apa yang saya katakan."

Ketika Lin Luo mengaturnya, tidak ada metode pertukaran darah antar saudara sedarah, Dia hanya mengatakan bahwa darah harus digunakan untuk darah.

Itu hanya sekumpulan pengaturan acak, dan dalam karya aslinya, hal-hal seperti membayar darah untuk darah digunakan untuk membuat hubungan Xie Wuwang lebih sulit. Dalam karya aslinya, Mu Xiaoxi-lah yang menggunakan metode ini untuk menyelamatkan orang.

Mu Xiaoxi adalah pahlawan wanita, mengapa semua ini terjadi padanya?

Lin Luo sangat tidak senang, tapi dia tetap berhenti dan menatap Bai Ling: "Katakan saja padaku, aku akan mendengarkan."

Bai Ling bertanya: "Apakah kamu tidak hamil sebelumnya? Mengapa kamu hilang?"

Lin Luo mengerutkan kening: "Apa hubungannya ini dengan kehamilan saya? Katakan saja metodenya. Apa gunanya memperhatikannya?"

Bai Ling berjalan menuju Lin Luo dan menatap matanya: "Jika kamu benar-benar mengandung anak Tuhan, kamu hanya bisa menyelamatkannya."

Jun Ye terbatuk-batuk dan merasakan anggota tubuhnya terkikis oleh rasa sakit yang tak tertahankan.

Darah yang mengalir dari sudut bibirnya begitu gelap sehingga tampak sulit dipercaya. Qing Huai berkata dengan gugup di sampingnya: "Tuhan, minumlah pil dulu, oke?"

Junye melambaikan tangannya untuk berhenti: "Tidak perlu."

Dia memandang Lin Luo dan kemudian Bai Ling, matanya terdiam: "Itu dia, biarkan dia pergi."

Bai Ling sedikit cemas: "Kamu benar-benar tidak dapat membantuku?" Dia memandang Lin Luo, "Bukankah kamu hewan peliharaan rohaninya?"

Lin Luo menarik napas dalam-dalam dan bertanya, "Apakah dia harus diselamatkan karena dia adalah hewan peliharaan rohaninya? Siapa yang membuat aturan?"

Bai Ling terdiam dan berhenti bicara.

Jun Ye melambaikan tangannya dan berkata: "Ayo pergi, ini hanya ramuan emas. Setelah seratus tahun, aku bisa membentuknya lagi, tapi jangan sakiti dia."

Junye berdiri dan berkata pada Qinghuai: "Kembali ke cahaya dan awan di langit."

Qing Huai menjawab: "Ya."

Bai Ling berkata, "Aku akan pergi juga."

Lin Luo berdiri di depan pintu. Qing Huai membantunya berjalan melewati Lin Luo. Dia menatap Lin Luo dan berkata dengan lembut: "Jangan merasa kasihan padaku. Aku tidak ingin kamu mendapat masalah karena kamu menyelamatkanku. Pergilah." dan tolong." Kakak seniormu."

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang