43.

125 8 0
                                    


Ibu Jun Ye meninggal secara tidak terduga. Setelah Lin Luo memanggil seseorang untuk membersihkan tubuh ibunya, bayi Ekor Ular Jun Ye yang bodoh masih tidak mengerti apa maksudnya.

Dia memperhatikan orang-orang itu membawa jenazah ibunya. Bau mayat masih menempel di tempat tidur.

Dia keluar sambil mengayunkan ekor ularnya dan berdiri di depan pintu, menyaksikan orang-orang itu menghilang ke halaman.

Tubuh dan wajahnya kotor, dan dia bertanya dengan suara manis, "Miaomiao, ke mana mereka membawa ibu mertuaku?"

Lin Luo memanggil dengan lembut, tetapi bahasanya tidak dapat dimengerti oleh Junye, jadi dia berhenti berbicara.

Xiao Junye menunggu di tangga sampai malam, tapi Aniang masih belum kembali.Hanya seorang budak istana yang mengantarkan makanan yang datang dan meletakkan makanannya lalu pergi.

Xiao Junye memanggilnya dengan cemas: "Di mana ibu mertuaku? Kamu membawanya pergi dan tidak membawanya kembali?"

Budak istana tertegun sejenak, lalu menggelengkan kepalanya dengan mengejek dan berkata pada Xiao Junye: "Ibu mertuamu sudah meninggal. Aku tidak sabar. Tidak ada yang akan peduli padamu, makhluk kecil yang jahat di masa depan."

Xiao Junye hanya melihat ke pintu tempat pria itu menghilang, dia bahkan tidak menggigit makanan yang dibawanya, sosok kecilnya berdiri di tangga sepanjang malam, Lin Luo tidak melihat air matanya, dia juga tidak mendengarnya . suara dari.

Dia juga tinggal di luar selama satu malam bersama Xiao Junye. Baru setelah fajar menyingsing, dia menundukkan kepalanya dan melirik ke arah Lin Luo dan bertanya kepadanya: "Meong meong, pasti menyenangkan di luar Istana Iblis, kan?"

Lin Luo mengangguk setuju. Memang menyenangkan di luar, jauh lebih menyenangkan daripada Istana Iblis yang seperti sangkar ini.

Tapi Jun Ye telah dikurung di Istana Iblis oleh ayahnya Qin Entropy sejak dia masih kecil, dan dia sangat ketat, takut dia akan keluar untuk menyakiti orang lain, jadi ketika Jun Ye tumbuh dewasa, dia mencoba segala cara untuk melakukannya. meninggalkan Istana Iblis dan melarikan diri ke dunia roh manusia.

Dia mengalami sembilan kematian sebelum mencapai dunia roh manusia. Bagi dunia iblis ini, ini adalah titik awal dari mimpi buruk.

Lin Luo berpikir bahwa dia harus mengajak Xiao Junye keluar untuk melihatnya, tetapi dia hanyalah seekor kucing sekarang. Meskipun dia masih bisa membuat mantra dan memiliki kekuatan spiritual, dia tidak dapat berubah, yang sangat merepotkan.

Jadi dia keluar dan merekam pemandangan di luar menggunakan kemampuan ingatannya, lalu kembali untuk menunjukkannya pada Xiao Junye.

Xiao Junye mungkin juga tahu bahwa ibunya tidak akan kembali, jadi dia membersihkan kamar tempat tinggal ibunya. Tampaknya sangat sulit, tapi dia tetap menyelesaikan pembersihannya.

Tempat tidurnya masih berbau mayat, tapi dia berbaring di atasnya dengan tenang.

Ketika Lin Luo kembali, dia menemukannya terbaring sendirian di tempat tidur dan sudah tertidur.

Lin Luo pergi tidur dan berbaring di sampingnya, berpikir untuk menunggu sampai dia bangun.

Sekitar tengah malam, dia bangun sambil menangis dan berteriak "meong kecil". Lin Luo sangat ketakutan sehingga dia langsung bangun dan memanggilnya. Jun Ye meraba-raba mencarinya dalam kegelapan dan memeluknya.

"Kamu kembali. Aku hanya bermimpi kamu pergi..."

Lin Luo tidak menanggapi, tetapi hanya bersandar di dada kecilnya, berpikir, jangan khawatir, aku akan menunggu sampai kamu dewasa sebelum pergi.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang