Metode budidaya Ibu Hantu Lishan sangat jahat, menggunakan energi mayat orang yang sekarat sebagai makanan untuk meningkatkan budidaya dan keterampilannya.
Alasan kenapa dia mengejarnya ke sini adalah karena dia mencium bau napas Jun Ye.
Terakhir kali dia terluka parah oleh Jun Ye dan seorang "gadis kecil" yang tidak tahu apakah harus hidup atau mati, dia pulih setelah menerima energi mayat fana untuk waktu yang lama melalui ramuan emas, dan dunia rahasia "Janji Sepuluh Tahun" memungkinkan dia berhasil melewati Kesengsaraan.
Tahap Jiwa Baru Lahir dari seorang kultivator hantu setara dengan tahap Transformasi Ilahi dari seorang biksu biasa, yang berarti tidak ada guru yang dapat menandinginya di dunia roh manusia, dan dia dapat berjalan menyamping di dunia roh manusia ini.
Dia menghancurkan Sekte Qianji dan menyalahkan Jun Ye, berharap semua sekte abadi utama akan menargetkan Sekte Iblis Surgawi Jun Ye. Namun, yang tidak dia duga adalah perang antara sekte abadi yang awalnya dia provokasi telah berakhir oleh Xie Wuwang.
Ibu Hantu Lishan sangat marah, jadi dia menggunakan kota ini sebagai markas untuk menyakiti orang-orang. Semua roh jahat di sekitarnya akan datang untuk menyenangkannya dan membantunya meningkatkan kekuatannya.
Saat ini, ratusan orang meninggal di kota ini setiap hari, dan junior "berbakti" inilah yang "membakti" dia.
Dia bisa mencium bau napas Junye, dan itu ada di kota, tapi dia tidak tahu di mana tepatnya.
Namun kini saat ia menghirup gas mayat dengan efek "Corpse Joy", ia kembali mencium bau napas Junye.
Ibu Hantu Lishan menjadi gila, dengan rambut hitam panjang tergerai di sekelilingnya, memperlihatkan taringnya, dan meraung dengan ganas: "Jun Ye! Keluar!"
Tapi aumannya tidak memanggil Junye, melainkan memanggil murid-murid Sekte Pedang Janji!
Seekor rakun api besar tiba-tiba jatuh dari langit, dan kemudian Xie Wuwu terbang di atas "Xuan Tian", mencubit mantra di antara tangannya, dan mantra emas itu menghantam peti mati di tanah!
Tanah meledak dalam sekejap. Ibu Hantu Lishan dengan cepat menghindar, dan suaranya yang kasar sangat keras: "Apakah Sekte Pedang Janji juga ingin melawanku? Lie Wuji yang abadi itu mungkin bukan lawanku saat dia datang! Kamu Bagaimana beranikah anak berambut kuning mengambil tindakan melawan nenek!"
Xie Wuwang tidak berbicara omong kosong dan hanya berkata kepada murid di belakangnya: "Siapkan formasi!"
Dalam sekejap, semua pembudidaya pedang yang dibawa oleh Xie Wuwang berada dalam formasi yang rapi, dan pedang mereka dengan cepat berkumpul menjadi diagram Bagua emas!
Junye masih terjatuh di salju sambil menggendong Lin Luo. Melihat Xie Wuwu dan yang lainnya datang dan menjerat Ibu Hantu Lishan, dia buru-buru menghilang ke dalam salju sambil menggendong Lin Luo.
Tingkat kultivasi Ibu Hantu Lishan telah meningkat pesat, dan dia mungkin telah mencapai tahap Jiwa yang Baru Lahir. Maka dia pasti telah menjadi bahaya tersembunyi terbesar di dunia roh manusia. Tahap Jiwa yang Baru Lahir dari para pembudidaya hantu setara dengan transformasi para pembudidaya biasa.
Apakah Xie Wuwang dapat bertahan dalam pertarungan atau tidak adalah masalah lain.
Dia tidak punya waktu untuk merawat mereka sekarang, dia akan membawa pergi kucing kecil itu dulu.
Lin Luo tidak tahu apakah yang dia alami adalah mimpi atau kenyataan. Dia sepertinya pernah melihat Jun Ye, dan Jun Ye bahkan menidurinya.
Lin Luo memarahi Jun berulang kali di dalam hatinya bahwa dia lebih buruk daripada babi hutan dan anjing. Dia memikirkan Ning Yu lagi, dan merasa panik di dalam hatinya bahwa dia berada di ruangan baru, dikelilingi oleh benda-benda kayu yang harum segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOC
FantasiaLin Luo adalah seorang penulis video pria yang menjelajahi buku-buku yang dia tulis dan menjadi musang peliharaan penjahat Jun Ye. Seekor ular dan kucing terjebak di "Alam Akasia" yang gelap dan sengsara. Awal adalah akhir. --Menurut plot aslinya, s...