20.

107 10 3
                                    

Begitu Junye tiba, semua orang menjauhinya seperti ular atau kalajengking. Melihatnya seperti melihat dewa wabah.

Tapi mereka tidak punya alasan yang sah untuk mengambil tindakan terhadap Jun Ye, lagipula, dia tidak begitu marah hingga mencari masalah kemana-mana.

Jadi ketika mereka melihat Junye memasuki alam rahasia, para Yang Mulia dan murid dari sekte besar abadi semua berjalan ke samping dengan sadar. Para Yang Mulia menyuruh para murid untuk tidak bertanya atau melihat, apalagi mencoba memahami iblis besar ini.

Iblis besar membunuh tanpa mengedipkan mata. Tidak peduli di mana dia bertemu dengannya, prioritas pertamanya adalah melarikan diri.

Lin Luo, yang ingin pergi tanpa diketahui, diseret ke alam rahasia oleh Jun Ye. Ketika dia muncul kembali, orang bijak dan murid dari berbagai sekte tidak jauh darinya.

Kakak laki-lakinya Xie Wuwu masih mencarinya. Ketika dia akhirnya melihatnya, Xie Wuwang terbang ke depan dan mendarat di depan Lin Luo.

Jun Ye sudah menghilang. Lin Luo berdiri di sana dan mengertakkan gigi setelah menyapa delapan belas generasi leluhur Jun Ye.

Xie Wuwang dengan cemas berkata: "Adik perempuan, ikuti aku baik-baik, alam rahasia ini sangat berbahaya."

Wajah Lin Luo benar-benar jelek, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang. Bahkan jika dia, orang yang mendirikan dunia rahasia, pergi mencari jalan keluar secara langsung, dia tidak akan bisa menemukan jalan keluarnya selama berbulan-bulan. .

Terlebih lagi, situasi di dunia rahasia ini sedang berubah dan berbagai formasi sihir tidak dapat diprediksi.

Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya hanya bisa mengikuti jejak Xie Wuwang dan memastikan keselamatan saya sendiri terlebih dahulu, Jun Ye, si anjing, tidak tahu lagi kemana dia pergi.

Xie Wuwang menarik lengan baju Lin Luo dan membawanya terbang mengejar para murid. Mu Xiaoxi sama sekali tidak menyukai Lin Luo. Lin Luo juga berpikir bahwa dia akhirnya bisa berduaan dengan Xie Wuwang.

Tanpa diduga, Xie Wuwang tetap menemukannya. Mu Xiaoxi mengerucutkan bibirnya dan menatap Xie Wuwang dan Lin Luoluo yang muncul.

Ibu mertuanya, Tuan Nishang, memperhatikan pikiran Mu Xiaoxi dan merangkul bahunya: "Nak, apa yang kamu lihat?"

Mu Xiaoxi jelas sedang dalam suasana hati yang buruk: "Apakah kakak laki-laki terlalu baik terhadap adik perempuan itu?"

Yang Mulia Nishang menoleh ke belakang, tetapi ketika dia melihat Xie Wuwang dan si cantik berjalan berdampingan, dia tersenyum dan berkata, "Kakak laki-lakimu mengembangkan pedang yang kejam, bagaimana dia bisa ada hubungannya dengan dia? Dia juga berlatih pedang yang kejam. "

Mu Xiaoxi berkata dengan cemas: "Bu, bagaimana jika kakak laki-laki terlalu menyukainya?"

Yang Mulia Nishang menggelengkan kepalanya: "Tidak mungkin. Kakak laki-lakimu bukanlah orang seperti itu. Jangan salah berpikir. Dia juga tidak akan menyukaimu."

Mu Xiaoxi: "..."

Ini sungguh memilukan.

Segera, terjadi keributan di berbagai sekte, dan sekelompok murid centil dan cantik muncul di sisi lain, dan mereka mulai berkelahi setelah beberapa saat.

Semua orang melihat ke sana dengan rasa ingin tahu, dan ternyata murid-murid dari Istana Hehuan muncul di atas panggung. Mereka semua mengenakan pakaian berwarna merah darah, dan masing-masing memiliki wajah yang cantik.

Alasan pertengkaran itu sepertinya karena ada yang melihat kekasih lamanya, dan ternyata kekasih lama itu punya kekasih lain.

Sekarang setelah semuanya selesai, semua selir dikumpulkan, dan karena tidak ada yang yakin, mereka mulai berkelahi.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang