32.

67 8 0
                                    

Lin Luo menyadari bahwa dia adalah anak yang hilang.

Ning Yu berkata untuk membiarkan dia istirahat sebentar. Dia takut melelahkan Ning Yu karena dialah yang bergerak sepanjang waktu.

Dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas sepanjang waktu, jadi dia mengandalkan intuisinya untuk menyentuh tulang alis, pangkal hidung, dan bibir tipis Ning Yu berulang kali.

Ning Yu mengangkat kepalanya dan menatapnya, matanya menyala, tetapi dengan emosi yang tidak dapat dipahami Lin Luo, seolah-olah semua emosi dikumpulkan pada satu titik, seolah-olah akan membakarnya menjadi abu.

Segera, rasa keanehan Lin Luo berangsur-angsur hilang. Dia berlutut di tempat tidur dan segera mencium aroma heather miliknya yang kuat.

Dia sangat lelah sehingga dia tidak bisa berdiri tegak. Untungnya, Ning Yu memeluknya, tetapi tubuh Ning Yu ternoda oleh aromanya, jadi Ning Yu tidak menyukainya dan terus memeluknya.

Saya tidak tahu berapa lama, atau apakah di luar masih turun salju. Lin Luo tertidur di pelukan Ning Yu, tidak bisa mengangkat kelopak matanya. Dia sangat rakus akan kehangatan Ning Yu lengannya, dunia Itu nyata dan bukan ilusi.

Dia tidak lagi memikirkan beberapa masalah yang tidak bisa dijelaskan karena beberapa hal yang berantakan. Bahkan jika dia tertidur, tangannya masih memegang kerah Ning Yu, karena takut dia akan menghilang di detik berikutnya.

Melihat Lin Luo tertidur, pria itu perlahan berubah dan berubah menjadi tampilan "Ning Yu" favoritnya. Dia menutupinya dengan selimut, bangkit dan turun untuk membuka tirai sedikit, dan jarak pandang di dalam ruangan perlahan menjadi lebih jelas.

Dia menyalakan api lagi di anglo, menambahkan sedikit arang tanpa asap, dan api menyala dengan kuat.

Lin Luo berbaring miring, pakaiannya berantakan dan rambut hitamnya berserakan di bantal.

Bibir merah yang dia cium masih sedikit berkilau. Dia membungkuk dan menciumnya lagi, tapi dia tidak bangun.

Sambil menghela nafas, dia menyelipkan selimutnya, dan pria itu berdiri dan meninggalkan ruangan.

Lin Luo mengalami mimpi buruk, dan dia bermimpi menjadi Li Chengyu lagi.

Saya tidak tahu apakah itu karena pertarungan sengit dengan Ning Yu yang memicu mimpi ini.

Saya tidak tahu apakah itu karena penggambaran karakter Li Chengyu yang terlalu tragis atau semacamnya, tapi dia benar-benar merasakan kepedihan Li Chengyu.

Itu adalah rasa sakit karena tidak bisa mencintai, bukan siksaan fisik, tapi siksaan mental.

Dia berdiri di Kuil Hukuman, memegang piring batu giok putih di tangannya. Di piring batu giok putih itu ada secangkir nektar yang terbuat dari anggur. Junye mengenakan jubah kekaisaran hitam, dan pola ular piton di atasnya berubah menjadi pola naga .

Hanya setelah Jun Ye menjadi seorang kaisar setelah mengatasi kesengsaraan, seragam spiritual kekaisarannya berubah menjadi jubah naga hitam, dengan nama Tao Kaisar Agung Jun Ye.

Pria itu tidak berbicara, dan dia tidak berani berbicara. Dia sedang membaca beberapa buku tanpa nama di atas meja berukir.

Tiba-tiba dia berteriak "Ayu".

Li Chengyu sangat ketakutan sehingga dia segera menatapnya: "Ini dia, Kaisar, apakah kamu ingin minum?"

Pria itu meletakkan buku di tangannya dan menunjuk ke arah Li Chengyu: "Bawa ke sini."

Li Chengyu perlahan berjalan menuju pria dengan piring batu giok. Pria itu mengulurkan tangan dan mengambil cangkir batu giok. Dia tidak minum. Dia hanya menatap Li Chengyu dengan sepasang mata dingin dan menanyakan kata-kata yang membuat rambut Li Chengyu berdiri pada akhirnya: "Kamu meninggalkanku untuk sementara waktu. , kudengar kamu bergaul dengan seorang pria dari dunia fana?"

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang