34.

62 6 0
                                    

Lin Luo telah memimpikan Li Chengyu beberapa kali. Di depan Jun Ye, Li Chengyu akan selalu patuh dan takut. Bahkan melihat Jun Ye untuk kedua kalinya terasa seperti penghujatan baginya.

Dia adalah orang yang tidak berani mengungkapkan emosinya di permukaan. Dia telah menanggung ini demi Junye, tapi dia tidak akan pernah diperlakukan sama oleh Junye.

Mereka mengatakan bahwa Jun Ye menjadi seperti ini setelah kematian Li Chengyu, dan menjadi orang gila yang ingin dibunuh semua orang. Dia membunuh begitu banyak orang, dan nasibnya tidak dapat diubah bahkan jika Daluo Jinxian datang.

Dia tidak tahu apakah dia terpengaruh oleh mantra mimpi buruk ibu hantu atau tersiksa oleh lagu yang merangsang jiwa. Bagaimanapun, dia merasa bahwa perasaan sakit hati dan ketidakberdayaan ini sangat nyata.

Pria bermata merah yang berdiri di depannya saat ini bukanlah Jun Ye yang belum berubah menjadi iblis, juga bukan Jun Ye yang terus berbicara kepadanya menjadi gila.

Dia adalah penjahat sejati dengan darah di tangannya.

Dia pasti berhasil menyelesaikannya.

Dia menahan rasa takut di dalam hatinya, mendekat, mengulurkan tangan dan menyentuh pipi Jun Ye, dan dengan nada dan penampilan yang mirip dengan Li Chengyu, dia mengucapkan kata-kata yang bahkan membuatnya merasa mual: "Kaisar, ketika aku kembali ini waktu, aku tidak akan pernah pergi lagi, aku hanya memintamu memberiku tempat dan berhenti menyiksaku seperti itu."

Jika Li Chengyu benar-benar bisa bereinkarnasi, dia mungkin tidak ingin melihat Jun Ye lagi selamanya, apalagi kembali untuk menemukannya.

Setelah akhirnya lepas dari kendali iblis dan membebaskan dirinya, siapa yang akan kembali mencari kematian dalam kepompong?

Mustahil untuk memikirkannya dengan kepalamu, tapi Junye mempercayainya.

Dia perlahan menyentuh jari Lin Luo, dan dalam cahaya redup fajar, dia melihat matanya dengan jelas.

Meski memiliki wajah yang berbeda, ia tidak akan pernah melupakan tatapan yang membuatnya merasa kasihan namun mau tidak mau ingin menangis.

“Apakah itu benar-benar A Yu?”

"Ya, aku tidak pernah berbohong padamu."

“Kenapa kamu masih mengingatku?”

"Entahlah. Tiba-tiba ingatanku kembali. Aku melompat ke Gua Sepuluh Ribu Hantu dan tidak menghilang menjadi abu. Itu adalah berkah dari Tuhan."

Pria itu tidak menjawab, tapi melingkarkan lengannya di pinggangnya, memutarnya, dan melompat dari tebing Istana Iblis.

Lin Luo sangat ketakutan hingga dia membenamkan wajahnya di pelukan Jun Ye, merasakan angin kencang bersiul di telinganya.

Menurut karakter Jun Ye, sebenarnya tidak mungkin mempercayai seseorang. Lin Luo sudah menyiapkan rencana, hanya karena takut menimbulkan masalah.

Agar Junye yakin bahwa dia adalah reinkarnasi dari Li Chengyu, dia pasti akan mencoba yang terbaik.

Benar saja, Junye masih meragukannya. Mereka datang ke Mochuan. Di bawah tebing ada tanah yang lebih luas dari langit, cahaya, awan dan bayangan, dan Mochuan sudah menjadi bagian dari dunia roh duniawi.

Di dunia ini banyak sekali makhluk di Mochuan.

Jun Ye seharusnya mengendalikan semua roh iblis di Mochuan, yang juga disebut Alam Iblis oleh dunia roh manusia. Jun Ye berada di garis batas antara dunia roh manusia dan dunia roh bumi, dan bisa datang dan pergi dengan bebas , jadi He Xie Wuwang memerintah dari utara ke selatan.

After getting pregnant with the villain's baby, the plot became OOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang