Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
" sweetie.... "
Baru saja sunoo menginjakkan kakinya ke kantin, ia langsung di sambut teriakan membahana dari kekasihnya.
Sunoo tersenyum lalu menghampiri jake yang sudah duduk dengan dua piring di hadapannya.
" seperti biasa, my sunny harus makan 4 sehat 5 sempurna! "
Sunoo tertawa, ia menatap piringnya yang berisi nasi, daging,sayur, dan jake juga membelikannya susu kotak.
" tapi hyung, tidak ada buah jadi belum bisa di sebut 4 sehat 5 sempurna "
Jake mengernyit, " iya juga ya, berarti vitamin tambahannya dari.... "
Cup!.
Sunoo mengerjap, setelah jake mengecup bibirnya.
" sudah sempurna "
Sunoo tidak bisa menahan tawanya, ia mencubit hidung bangir jake gemas.
" hyung gemesin deh "
Jake berdecak, " babe, I'm dominant!, I'm not cute! "
Sunoo kembali tertawa, " iya iya, hyung tampan sekali "
Jake berlagak malu, menutup wajahnya dengan lengan.
Cup!.
Ia kembali mengecup bibir kekasihnya yang cantik, mengalahkan bidadari.
" my beloved "
×××
Sunoo menunggu jake yang tengah latihan futsal, sambil menjaga tas kekasihnya dari para penggemar fanatik nya. Huh, emang susah punya pacar kelewat tampan.
" babe, lihat aku, aku akan mencetak gol untuk mu! "
Sunoo menunjukkan kedua jempolnya menyemangati jake.
Jake tengah berancang ancang menendang bola, menuju gawang.
Sunoo reflek berdiri, bertepuk tangan puas karna jake berhasil mencetak gol.
Jake sendiri langsung berlari menuju sunoo yang duduk di tribun. Memeluk tubuh kecil sunoo hingga terangkat.
" wei!, nyetak gol satu doang alay banget! "
Suara sinis teman jake, merusak kebahagiaan pasangan yang masih berpelukan itu.
" iri aja dasar jomblo! ".
×××
" babe, kamu tahu? "
Sunoo menggeleng, " kan hyung belum ngomong, mana sunoo tahu "
" tapi aku juga tidak tahu sun... "
Sunoo berdecak, hendak mencibir kekasihnya.
" bagaiamana aku tahu penyebab kamu secantik ini"
Merah, wajah sunoo total memerah karna ucapan Jake yang terkesan biasa saja, namun cukup membuat nya tersipu.
" ish, ya kan eomma cantik "
Jake mencium pelipis sunoo, " nanti aku mau sungkem sama eomma, deh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Short StoryShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru