Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Larut malam, sunoo mati matian menahan kantuknya saat mengendarai mobil. Ini sudah lembur yang entah keberapa kalinya, jika dengan ini Ia bisa mendapat gaji bonus, kenapa tidak?
Di tengah sepinya jalan menuju rumahnya, sunoo melihat sebuah benda yang memantulkan lampu mobilnya. Sejenak matanya menyipit,
" apa itu? "
Karna rasa penasarannya yang tinggi, sunoo berhenti hanya untuk melihat apa benda yang tergelatak di pinggir jalan itu.
" boneka porselen? "
Sunoo turun, ia mengambil boneka berbentuk anak laki laki itu.
" bukankah boneka porselen itu mahal? mengapa ada orang yang meletakan barang antik di jalanan seperti ini? "
Sunoo melihat sekitar, sangat sepi. Apa ia bawa pulang saja ya... lumayan, untuk pajangan di rumahnya.
𖣙𖣙𖣙
Sunoo meletakan boneka itu di ranjangnya, setelah ia bersihkan. Ia juga mencuci baju boneka itu, dan menggantinya dengan bajunya yang sudah kekecilan.
" lucu.. "
Celetuk sunoo. Ia meletakan boneka itu di meja rias, lalu bergegas tidur, karna besok pagi Ia harus kembali bekerja.
𖣙𖣙𖣙
Pulang dari kantor, sunoo sengaja mampir ke mall untuk berbelanja baju anak laki-laki yang kira kira muat untuk bonekanya. Ia sangat excited, mengingat bentuk boneka itu sangat mirip dengan manusia. Jadi sunoo bisa memake over boneka itu sesuka hatinya.
Sunoo hanyalah seorang pria manis pendiam yang sudah 25 tahun. Ia bekerja sebagai divisi marketing di perusahaan kosmetik. Tinggal seorang diri di rumah sederhana, sudah cukup bagi sunoo. Ia merasa hidupnya sudah tenang, meski tidak memiliki banyak teman.
Dengan banyak paperbag di tangannya, sunoo masuk ke kamar dan tersenyum melihat boneka porselennya, masih ada di meja. Terlihat berkilau terkena sinar matahari sore.
Sunoo membongkar baju baju yang tadi Ia beli. Ada sepasang tuxedo ukuran mini seperti untuk anak 10 tahun, ada baju baju santai seperti jaket, sweater dan kaos. Celana pendek, panjang, bahkan syal. Sunoo sangat bersemangat mendandani bonekanya menjadi tampan.
" baiklah, sebelumnya... aku akan memberimu nama"
Lama berfikir, namun sunoo tak kunjung menemukan nama yang pas untuk boneka itu.
" nama apa yang pas untuk mu, emm, aku akan memanggilmu....
...my boy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Short StoryShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru