Control-sun x all

1.2K 118 15
                                    

Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa

Sunoo memejamkan matanya, tangannya sampai berkeringat karena gugup. Ia tengah menunggu di panggil oleh direktur perusahaan, setelah kemarin mengirimi kabar jika dirinya hendak mengundurkan diri.

Jujur, sunoo sangat takut ketahuan member lain yang juga masih di perusahaan. Mereka baru saja selesai pemotretan untuk album baru mereka yang akan rilis bulan depan. Jika dipikirkan, pengunduran dirinya ini terlalu mendadak. namun mau bagaimana lagi, sunoo sudah muak dengan keadaannya sekarang.

" Kim sunoo-ssi! masuklah! "

Sunoo meraih surat yang telah Ia buat di sampingnya, dan bergegas masuk. Ia terkejut karna di sana sudah ada manager grupnya, yang duduk bersama direktur Bang.

Kini sunoo duduk bersama mereka, dengan terus menunduk. Ia lebih banyak diam saat ditanyai alasan ia ingin mengundurkan diri.

" kamu yakin hanya masalah kesehatan alasanmu keluar? Tidak ada yang lain? "

Sunoo mengangguk, " benar, hanya masalah kesehatan saya dan stamina saya yang masih tidak stabil"

" tapi kamu sudah sangat berusaha keras 3 tahun ini, kamu yakin ingin keluar setelah banyak hal yang kamu korbankan sunoo-ssi? "

Tanpa sadar air mata sunoo menetes, ia ingat betul sekeras apa perjuangannya untuk sampai di titik ini. Namun mau bagaimana lagi? ia muak diperlakukan seperti pria murahan oleh para member segrupnya. Hampir setiap hari mereka berlaku tak senonoh padanya. Sunoo hanya ingin bebas. Bebas berteman dan melakukan apapun yang ia inginkan!.

" sunoo-ya, kamu sudah memberitahu yang lain? mungkin saja kamu bisa mengurungkan niatmu demi member lain, kita sudah seperti keluarga sun "

Keluarga? mata sunoo sampai berkedut menahan emosi.

×××

Sunoo memasuki dorm dengan lesu, ia di beri waktu 3 hari untuk memikirkan kembali keputusannya.

" Sayang, kenapa baru kembali? "

Baru saja masuk, sunoo sudah di sambut panggilan menjijikan, yang tanpa sadar membuat sunoo mengepalkan kedua tangannya.

" ahh... Iya hyung aku berbincang-bincang dengan manager-nim tadi ", ia memakasakan tersenyum kepada member lain yang tengah berkumpul di ruang tengah. Seolah memang menunggu kedatangan sang uri sunshine.

" berbincang-bincang? apa yang kalian bicarakan? " tanya jungwon, yang tengah membaca buku.

" emm...tidak ada yang penting "

" benarkah? apakah surat ini juga tidak penting? "

Bagaimana bisa? jay tengah memegang surat pengunduran dirinya yang tadi ia tunjukan ke manager dan direktur?.

Sunoo sampai terdiam takut, ia bisa merasakan tatapan tak mengenakkan dari seluruh penghuni dorm.

Heeseung mendekat, " manager mampir kesini tadi, ia memberikan ini dan meminta kami untuk membujukmu agar kau tidak jadi mengundurkan diri ", bisiknya tajam tepat di samping telinga sunoo membuat pria manis itu merinding.

" lucu kan? kau ingin menghindari kami, tapi semesta seolah tidak mengizinkannya "

Heeseung merangkul sunoo, dan mendudukannya di meja. Tepat di tengah-tengah mereka semua.

Sunoo's World 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang