Youngest 2-sun x all

1.6K 144 15
                                    

Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa

   
    Kwangsoo dan miyeon tersenyum melihat sunoo yang sekarang sangat di sayang oleh saudaranya.

" sunoo itu pedas, nanti perut kamu sakit! ", omel jake saat sunoo hendak melahap kimchi di depannya.

" tapi biasanya sunoo nggak sakit perut "

" jangan ngeyel sun, kamu kemaren sakit perut cuma karna makan kripik!, besok tidak usah makan yang aneh aneh lagi ", jay ikutan mengomeli sunoo yang sudah mencebik.

" bunda.... "

Miyeon tertawa, " turuti Hyung mu sayang, bunda juga tidak mau sunoo-ya sakit "

Sunoo semakin cemberut, dengan terpaksa ia hanya makan nasi dan sup tahu gara gara mengeluh sakit perut kemarin.

" nanti Hyung ajak sunoo ke restoran hotpot, tapi sekarang makan ini saja ya.. "

Sunoo menatap berbinar heeseung, " hyung janji? "

Heeseung mengangguk, " tapi hanya kita berdua "

Bisikan keras heeseung memancing kegaduhan ke 5 saudara nya yang lain.

" kalo hanya berdua lebih baik tidak usah! "

Kwangsoo tersenyum maklum, " nanti ayah pergi ke busan beberapa hari dengan bunda, jangan nakali sunoo! Ingat itu! "

" santai yah, mana mungkin kami menakali adik imut kami ini, iya kan sunoo-ya "

Sunoo mencubit lengan Riki, karna kakaknya itu menggodanya.

" kak riki pernah ngumpetin ponselnya sunoo ayah!" Adu sunoo, mengundang tawa para Hyung nya.

" uuuu ngadu"

" ish, ayah... "

" riki! Jangan usil "

Riki tertawa puas melihat wajah sunoo yang memerah kesal.

" maafin Hyung ya, sunoo sayang "

×××

Sunoo menangis mengurung diri di kamar. Ia tidak jadi makan di restoran hotpot sesuai janji heeseung, gara gara tadi sunoo menyapa teman sekelasnya dulu. Ia di marahi Hyung nya hanya karna itu.

Tok tok tok.

" sunoo buka pintunya "

" TIDAK MAU! "

Jungwon yang berdiri di depan pintu bersama Sunghoon, menghela nafas.

" sunoo, ayo makan dulu kau belum makan siang! "

" TIDAK MAU! "

heeseung datang bersama yang lain mendengar teriakan sunoo, " tetap tidak mau? "

Jungwon mengangguk, " susah sekali... "

Sunghoon mencari kunci cadangan di laci sebelah pintu.

Ceklek.

" ck kenapa tidak dari tadi "

Sunghoon membuka pintu, menampilkan kamar cerah sunoo. Pemiliknya tengah tidur tengkurap dengan memakai kaos dan celana pendek.

" sunoo, ayo makan dulu "

Sunoo mendongak, ia terkejut karna tiba tiba mereka sudah ada di dalam kamarnya.

Sunoo's World 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang