Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Riki memandang pantulan dirinya di cermin,
" ah..aku tampan sekali "
sebagai alpha sejati, riki menerima tawaran jake untuk datang ke acara temannya. ia ingin mencoba menjadi seorang alpha dewasa meski usianya baru menginjak 19 tahun 2 bulan lalu. ia memakai setelan hitam dengan gaya rambut baru, ia yakin hyung nya akan terpesona saat melihatnya.
riki keluar dari kamarnya, dan mendapati sunoo tengah mencuci piring di dapur, ia berdehem pelan membuat hyung nya itu menoleh.
" ouh? kau mau kemana rik?"
" aku akan pergi ke pesta teman, hyung tidak perlu memasak makan malam "
sunoo mengernyit, " pesta teman? baiklah, lagi pula hyung juga akan pergi ke acara perusahaan"
" hyung juga ada acara perusahaan?berangkat dengan siapa? "
" entahlah, tapi heeseung hyung bilang akan menjemputku "
riki menggerutu pelan, ia ingat siapa heeseung itu. alpha yang sok lembut ke hyungnya, membuat riki kesal sendiri.
🍑
Sunoo tidak ingin berpenampilan seperti Omega, ia ingin terlihat macho sepeti seorang alpha agar penampilannya sesuai dengan gaya pesta perusahaannya itu. sunoo memakai sweater kuning tipis dengan gaya v-neck yang memamerkan tulang selangkanya, ia yakin ia terlihat seperti seorang alpha dengan penampilannya yang seperti ini.
ting...
heeseung hyung
sunoo aku sudah di depan rumah mu.
sunoo segera memakai parfumnya lalu keluar guna menemui heeseung yang sudah menjeputnya. ia sengaja memakai parfum berbau feromon alpha untuk menyamarkan feromonnya sendiri. setelah 3 bulan bekerja di agensi milik park jeongsong itu, sunoo benar di uji kesabarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Historia CortaShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru