Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Sunoo menenangkan dirinya di kamar hotel yang ia dan teman temannya sewa di pesisir pantai Busan. Sejak kejadian malam itu, ia terus bermimpi aneh dan semuanya tentang bebunga-an dan orang orang berpakaian putih. Persis dengan suasana desa yug." sudah dua hari berlalu, kenapa aku malah memimpikan tentang desa itu "
Sunoo merebahkan tubuhnya ke ranjang besar hotel. Teman temannya tengah mencari informasi untuk desa yang bisa mereka kunjungi untuk kelanjutan penelitian mereka. Sunoo di minta berdiam di hotel saja mengingat pria kecil itu masih shock dengan kejadian yang menimpa mereka kemarin.
" aah, seharusnya aku ikut saja, aku bosan di hotel sendirian! "
Langit sudah mulai menggelap, dan mereka belum juga kembali. Firasat sunoo sedikit tidak enak, ia merasa khawatir dengan mereka. Atau justru khawatir pada dirinya sendiri.
Kring.
Telepon hotel berbunyi, yang langsung di angkat oleh sunoo.
" dengan tuan kim sunoo dari kamar 104? "
" ya, saya sendiri... "
" ada beberapa orang yang mencari anda dan mengatakan mereka dari pihak keluarga, mohon segera turun ke lobi "
Resepsionis menutup telepon membuat sunoo mengernyit, keluarga?, siapa keluarga yang mengunjungi nya?.
Sunoo memakai jaketnya dan berjalan lesu keluar. Di dalam lift, sunoo mendapat pesan dari taehyun.
> sunoo, kami dalam perjalanan pulang.
Aku ada di bawah, keluarga ku mengunjungi ku. <
Ting!.
Pintu lift terbuka, menampilkan lantai dasar di mana lobi berada.
Sunoo menuju meja resepsionis menanyai siapa yang mengunjunginya.
" keluarga anda menunggu di paviliun Barat pantai, siyeon!, tolong antar tuan kim sunoo ke paviliun barat "
Seorang housekeeping menginstruksi sunoo untuk mengikuti nya.
Sampai nya mereka di paviliun yang di maksud, sunoo merasa was was saat melihat siluet beberapa orang yang sangat familiar di matanya.
Si housekeeping itu pergi setelah mengantarkan sunoo ke paviliun, meninggalkan sunoo yang berdiri kaku memandang ke 6 orang yang kini menoleh ke arahnya dengan tersenyum.
Sunoo menggenggam erat ponselnya yang masih menampilkan laman percakapan dengan taehyun.
> keluarga?, itu tidak mungkin...
> jangan keluar sebelum kami datang sun!
> sunoo!Taehyun is calling....
×××
Taehyun dan yang lain dengan buru buru bertanya ke resepsionis di mana sunoo bertemu dengan keluarga nya.
Mereka menunjukan paviliun Barat yang sudah kosong, dan hanya ada ponsel sunoo yang tergeletak di pasir.
" sunoo dimana? "
" kurasa sunoo di culik para orang dari sekte sesat itu! "
Mereka melihat ada banyak kelopak bunga yang bertebaran di sekitar paviliun. Memperkuat kemungkinan jika sunoo memang masih di incar oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Short StoryShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru