PREVIEW!
" Kim sunoo, kami membutuhkan kesaksian anda! Apa benar anda memiliki ikatan pernikahan dengan para terdakwa ini? Jika iya, kami akan menghentikan penyelidikan karna ini bukan lagi kasus pemerkosaan. Namun jika tidak, kami akan melanjutkan penyelidikan terhadap para terdakwa "
Sunoo terdiam kebingungan, ia tidak tahu apakah ikatan pernikahan di antara dirinya dengan ke enam pria itu di anggap sah oleh negara atau tidak. Karna ia bahkan tidak mengingat seperti apa upacara pernikahan mereka.
" Saksi! Apakah anda mengetahui status korban dan para terdakwa? "
Taehyun dengan mantap mengangguk, " saya datang bersama sunoo saat itu, sejak awal kedatangan kami ke rumah terdakwa, mereka bersikap aneh terutama pada sunoo. Hingga tiba waktu kepulangan kami, mereka menahan kami dan memaksa sunoo tetap tinggal dengan mengancam akan membunuh kami "
Kesaksian taehyun yang ia jelaskan dengan menggebu gebu, di sambut tawa rendah heeseung. Pria itu terus memasang wajah sombongnya, seakan ia tidak akan pernah kalah.
" kami belum mengijinkan kalian pergi, namun dengan lancang kalian meninggalkan desa tanpa berpamitan dengan kami selalu kepala desa di sana"
Jaksa nampak tertarik dengan penjelasan heeseung, ia mendekati para terdakwa yang terus tersenyum memandangi sunoo yang menunduk resah.
" apakah ada alasan mengapa anda marah saat saksi dan korban pergi tanpa berpamitan dengan anda dan saudara anda? "
" karna itu melanggar tradisi kami! bukankah negara ini membebaskan rakyat mempertahankan tradisi? Wajar jika kami marah "
Jaksa itu manggut-manggut, ia menuliskan sesuatu di berkas yang ia bawa.
" lalu, apa alasan anda menahan korban dan mengancam akan membunuh saksi saat itu? "
Terlihat enam pria yang berstatus terdakwa itu saling tersenyum remeh.
" memangnya ada bukti jika mengancam akan membunuh mereka? bukankah kedua tangan saksi yang patah karna ia jatuh? "
Jaksa menoleh ke taehyun yang menukik alisnya sengit. Ucapan sunghoon 100% benar, karna ia dan teman temannya tidak memiliki bukti kejahatan mereka. Andai saja kacamata soobin tidak hilang sebelum semua bukti di salin ke ponsel.
Sunoo mengangkat tangannya, nafasnya tersengal menahan emosi yang mulai meluap.
" aku.... aku tidak! aku tidak memiliki ikatan pernikahan dengan mereka, pernikahan di antara kami tidak di sah kan oleh negara.... dan aku.... aku di tipu oleh mereka.... "
*2582 words
×××
Silahkan baca lanjutannya di Trakteer.id ☺❤
Cek link di profil aku yaa, terimakasih 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Historia CortaShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru