Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Sebagai seorang Omega, sunoo merasa, mencari pekerjaan adalah hal tersulit. Fisik nya tidak mendukung untuk mendapatkan pekerjaan berat, yang biasanya di lakukan seorang Alpha.
Namun sekarang sepertinya dewi bulan tengah memberkatinya. Selama bertahun-tahun bekerja serabutan, akhirnya ia di terima bekerja di sebuah Agensi besar sebagai seorang styles.
Gaji yang di tawarkan lumayan besar jadi ia bisa membiayai adik tirinya sekolah, yang sejujurnya membuat sunoo kesulitan karna adik tirinya itu seorang Alpha. Ibu dan ayah tirinya meninggal karna kecelakan 5 tahun lalu, jadi hanya sunoo yang bertanggung jawab merawat adik tirinya, Riki.
" Kim sunoo-ssi! "
" nee "
" silahkan masuk, anda bisa menyesuaikan diri terlebih dahulu di sini. Aktor kami akan datang beberapa menit lagi untuk pemotretan, jadi kami harap kamu bisa melaksanakan tugas mu dengan baik "
Sunoo tersenyum manis, " tentu, saya akan berusaha sebaik mungkin "
Staff wanita itu ikut tersenyum lalu pamit undur diri, menyisakan sunoo di ruangan penuh kaca ini.
" huff... baiklah kim sunoo, kau pasti bisa! " semangat nya untuk diri sendiri.
Ia mulai mengecek semua barang yang ada di sana, merapikan beberapa alat make up dan apapun yang sekiranya bisa ia rapikan.
Dahi sunoo mengernyit, melihat tanda tangan di sebuah kaset yang terletak di tumpukan majalah.
" psh? "
Suara pintu terbuka mengejutkan sunoo, ia reflek membalikkan badannya menghadap siapa yang membuka pintu.
" anda kim sunoo? "
Sunoo mengehela nafas lega, dan dengan perlahan mengangguk.
" benar, saya kim sunoo " ia mengulurkan tangannya ke pria tampan itu.
" saya Lee heeseung, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik "
Sunoo tersenyum, apa pria ini aktor yang akan ia urus?, sangat tampan dan tinggi. Senyumnya mempesona dengan mata bambi yang indah, feromon nya sangat menyegarkan, menggelitik perut sunoo.
" emm.., maaf apa anda aktor yang nona Lim maksud? "
Heeseung tertawa pelan, ia melambaikan tangannya.
" bukan, saya manager aktor mu, sebentar lagi... "
" Hyung! Kau sudah membelikan aku kopi? "
Mata sunoo melebar, seorang pria dengan feromon yang begitu kuat begitu familiar di penciuman sunoo.
" oh, Sunghoon-a maaf aku lupa membelikanmu kopi, akan ku belikan di kantin "
Heeseung keluar meninggal sang Aktor yaitu Park sunghoon, dengan sunoo yang menggigil ketakutan.
Ternyata dugaannya benar, feromon ini milik sunghoon. Mantan kekasihnya.
" Sunoo? "
Sunghoon menatap tak percaya, seorang pria Omega yang dulu mencapakannya ketika mereka masih SMA, berdiri di hadapannya.
Mulut sunoo tertutup rapat, ia tidak bisa mengeluarkan suara, dengan aliran darah yang terasa membeku. Sunghoon, pria yang 5 tahun yang lalu pernah ia tinggalkan begitu saja, tanpa kejelasan tentang hubungan mereka. Ia takut, ketika mengingat bagaimana dominannya Sunghoon dulu, dan khawatir pria Alpha ini akan membalas dendam.
Sunoo semakin merapatkan tubuhya kemeja rias, ketika Sunghoon terus maju. Feromonnya semakin kuat, melemaskan persendian sunoo. Ia hampir saja jatuh jika tidak bertumpu pada meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Historia CortaShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru