Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Tangannya menggenggam erat, mencari perlindungan.
" tenang saja, aku ada bersama mu "
Sunoo tersenyum, ia mengangguk menanggapi koga- kekasihnya. Mereka berjalan memasuki cafetaria yang lumayan ramai, koga meminta sunoo duduk dan ia yang akan mengambilkan makanan.
Sunoo menatap tangannya yang berkeringat dingin. Hatinya tidak tenang mengingat bisa saja bertemu dengan mereka di sini.
" sunoo? "
Benar saja, baru saja di pikirkan, orang yang sunoo hindari kini berdiri di samping mejanya.
Sunoo menoleh, memaksakan tersenyum.
" Hai, ada apa? ''
" kenapa tidak mengajak kami jika ingin ke cafetaria? "
Sunoo menggeleng, " aku tahu kalian sibuk "
Mereka adalah sahabat sunoo, 6 orang yang selama ini hidup bersamanya.
Mereka hendak kembali bertanya, namun mereka urungkan ketika melihat kedatangan koga, si anak baru yang akhir akhir ini mendekati sunoo.
" apa yang kau lakukan bersama dia sun? "
Sunoo menunjuk, nampannya.
" makan siang, apa lagi? "
Heeseung menarik tangan sunoo agar berdiri, " kau biasanya makan bersama kami, jadi hari ini pun harus seperti itu! "
Sunoo menepis tangan heeseung, " aku tidak mau, kalian pasti juga sibuk dengan kekasih kalian masing-masing! "
Mereka terdiam, merasa jika sunoo tidak lagi selembut dulu. Mata mereka beralih menatap koga yang santai menikmati makanannya, dengan tajam. Diam diam mengumpati koga yang merubah sunoo menjadi seperti ini.
×××
Sunghoon tidak berhenti menatap ke parkiran, dimana sunoo yang tengah bergurau dengan koga di samping mobil.
" Sunghoon, ayo kita pulang... ", suara kekasihnya yang terdengar mendayu.
Sunghoon memasuki mobilnya, tanpa suara membuat wonyoung berdecak kesal. Padahal sudah 1 bulan mereka pacaran, tapi Sunghoon masih saja bersikap cuek.
×××
Di lain tempat, jay yang tengah menemani kekasihnya belanja, terus menatap ponselnya menunggu pesan dari sunoo.
Biasanya, sunoo akan mengiriminya pesan jika sudah sampai di rumah. Sekedar memberi kabar, atau apapun itu.
Jay menghela nafas, sunoo benar benar berubah.
" jay, mana yang lebih cocok untuk ku? "
Ningning, kekasihnya memandang berbinar ke jay yang mengernyit jijik.
" apa harus motif leopard? "
Ningning hanya mengangguk, " aku belum punya yang seperti ini.. "
" terserah kau saja ".
Ningning mengendik, yang penting di bayarin.
×××
Jake memijit pelipisnya, kepalanya pusing karna winter terus bertanya yang tidak ada kaitannya dengan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Short StoryShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru