player 2-heesunsun

1.1K 86 24
                                    

Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa

   Peluh membanjiri kedua pria yang memberikan kepuasan satu sama lain. Sunghoon, pria dengan kulit putih pucatnya memerah karna hawa panas yang memenuhi kamarnya. Sepertinya ia perlu mencuci sprainya besok. Sunoo sendiri lemas tidak berdaya di bawah Sunghoon yang masih betah mengecupi tubuhnya yang penuh ruam merah.

" hyung...., aku lelah "

Sunghoon mendongak, dengan bibir yang masih setia menyesap kulit lembut sunoo. Ia terkekeh menujukan taringnya, lalu mengecup kening sunoo yang berkeringat.

" baiklah, cukup untuk hari ini sayang "

×××

Semilir angin menerpa para member yang kini tengah menikmati ice cream dan camilan di pinggir sungai Han.

Sunghoon mengusapkan tisu ke sudut bibir sunoo yang belepotan.

Membuat heeseung melirik tak suka ke arah mereka, ia tanpa sadar menggenggam cup ice cream nya terlalu erat.

" Hyung! Ice cream mu tumpah! ", seru Jake yang duduk di sebelah heeseung.

" Aish, celana ku kotor ", heeseung menggerutu kesal. Yang lain diam diam tertawa karna tahu heeseung sejak tadi melirik tajam ke arah sunoo dan Sunghoon, walaupun mereka tidak tau isi pikiran heeseung.

" lagian kenapa sih Hyung melamun terus? '

Heeseung menggeleng, ia beranjak meninggalkan yang lain hendak menuju mobil untuk mengganti celananya yang terkena cream.

Sunoo tersenyum tipis, '' hyung, aku akan membantu heeseungie hyung..., aku yang mengemasi baju kalian tadi "

Sunghoon memicing curiga namun tak urung mengijinkan kekasih kecilnya itu.

Sunoo beranjak mengikuti heeseung yang sudah berjalan jauh menuju mobil mereka.

Heeseung terkejut saat menyadari ada sunoo yang mengikutinya sampai ke parkiran.

" kenapa kau kesini? ", ketus heeseung, melihat sunoo yang tersenyum begitu cerah.

Tangan kecil sunoo mendorong tubuh tinggi heeseung untuk bersandar ke mobil. Ia berjinjit lalu melingkarkan tangannya ke leher hyungnya itu.

" aku tahu hyung cemburu "

Heeseung tertawa sinis, tangannya beralih menekan pinggang sunoo agar tubuh mereka menempel.

" jika iya?, kau senang karna bisa membuatku cemburu hm? "

" ahaha..., benar, aku merasa bangga karna bisa membuat seorang Lee heeseung cemburu "

Keduanya, tanpa banyak bicara langsung menyatukan kedua belah bibir mereka walaupun tahu masih berada di tempat umum.

" eummh...., jangan lupa kita masih di tempat umum" bisik sunoo, dengan jarak yang begitu dekat dengan wajah heeseung.

" kita lanjutkan nanti malam "

×××

" ck, akan sulit menghilangkan ini ", sunoo menggerutu dengan tangan yang menggosok banyaknya ruam merah di lehernya, akibat ulah si mesum park.

Tok tok tok.

Sunoo menoleh kesal ke pintu, " masuk! "

Sunoo's World 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang