Mohon maaf bila ada typo 🙃 selamat membacaa
Remaja 19 tahun itu melepas kacamata hitamnya setelah turun dari mobil. Matanya mengernyit saat merasakan silau matahari, dengan cuaca yang lumayan panas." tuan muda, mari saya antar ke kelas anda "
Jay Park, anak tunggal kaya yang selalu berwajah sinis.
Ia mengikuti kepala sekolah itu menuju kelas barunya. Sudah hampir 15 tahun ia hidup di Amerika, dan kini malah secara tiba-tiba mommy nya meminta pulang dengan alasan ingin memiliki menantu orang Korea.
" silahkan masuk tuan muda "
Tanpa mengucapkan terimakasih, jay masuk ke kelasnya yang sudah mulai pembelajaran.
" oh! anak anak kalian kedatangan teman baru..., dia adalah Jay Park putra dari pemilik yayasan sekolah kita "
Jay tidak merespon, ia hanya diam dengan wajah masam seperti orang bosan.
" ahh.., kalau begitu silahkan duduk Jay-ssi "
Semua mata benar benar terpusat padanya, wajah tampan dengan postur yang sempurna, kulit tan nya terlihat menggoda, dan tatapan matanya yang sangat tajam mengintimidasi.
Jay membuka ponselnya, melihat banyak notifikasi dari gadis gadis yang tidak ia hiraukan sama sekali. Mereka bukan seleranya.
×××
" oppa, suapi aku "
Sunoo terkekeh gemas, ia mencubit pipi kekasihnya- kim minjeong.
" kau ini..., lihat pipi mu seperti akan tumpah "
Minjeong cemberut, " oppa! Kau harus berkaca pipimu lebih bulat "
Keduanya tertawa keras mengundang iri orang-orang di sekitar mereka. Semua murid mengenal mereka sebagai pasangan paling bucin se saentero HIS (Heomul Internasional School), apalagi wajah keduanya terlihat mirip, membuat banyak murid menganggap mereka memang berjodoh.
Bibir tipis dengan belahan seksi di tengah yang nampak menghembuskan asap rokoknya, tanpa memedulikan sekitar.
" jadi namanya sunoo? "
Murid itu mengangguk menanggapi Jay si tuan muda, ia baru saja menjelaskan tentang sunoo karna Jay yang meminta.
" lalu gadis itu kekasihnya? "
Ia menjatuhkan rokoknya, lalu menginjaknya. Matanya menyipit melihat kemesraan sunoo dan minjeong.
Seakan pemandangan itu menyakiti penglihatannya.
×××
Sunoo mengernyitkan dahinya melihat sebuah kotak hitam yang secara tiba tiba ada di lokernya. Ia membuka nya, sebuah parfume bermerek sukses membuat sunoo terbelalak.
" siapa yang memberiku parfume ini? "
Sebuah surat terselip di bawah parfume itu,
Kau cantik...
" cantik? "
Sunoo jelas bergidik, mungkin saja pengirimnya salah memasukan parfum ini ke lokernya. Karna Ia pria, jadi pujian cantik itu pasti bukan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World 2
Historia CortaShort story about sunoo with all member's - terimakasih sudah mampir 🌈🌷✨ - vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kepada author - follow untuk mendapatkan notifikasi cerita baru