Happy Reading.....
"Ckckck. Sialan!!. " Gumam seorang gadis berpakaian mewah dengan tampilan glamor nya tengah mencak-mencak tak jelas sehabis bangun dari koma nya.
"Nona, tolong jangan seperti ini. " Ucap seorang gadis yang seumuran gadis itu kwatir melihat kondisi nona nya.
"Apa sih!! Pergi sana, aku mau sendirian dulu. " Usir gadis glamor itu.
"Ba baik nona, hamba pamit pergi dulu. " Ucap gadis itu membungkuk kan badannya lalu pergi dari hadapan gadis di depan nya.
"Transmigrasi? Oh tidak!!. " Geleng gadis glamor itu yang tak lain adalah liana, maka dirinya tidak di kasih ingatan pemilik tubuh lagi, makin menjadi semakin bingung dirinya sekarang.
"Ini dimana? Abad ke berapa? Nama ku sebenarnya siapa? Di sini aku bangsawan apa? Aku punya saudara berapa? Aku jahat atau baik? " Ucap liana bertanya-tanya.
"Nona berada di Kekaisaran Austria, sekarang abad ke-7, nama nona adalah Liana xelia sinovic nona adalah bangsawan seorang putri duke Robert sinovic, nona memiliki dua saudara kembar yang bernama Adrian wilis sinovic dan hardian wilis sinovic. Nona adalah seorang gadis yang memiliki reputasi buruk di mata masyarakat dan selalu tergila-gila pada putra mahkota 𝙠𝙚𝙚𝙣𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙫𝙚𝙧𝙞𝙘𝙠 𝘼𝙪𝙨𝙩𝙧𝙞𝙖. " Jawab seseorang yang malah mengejutkan liana.
"Heh!! Kenapa kau masih disini? Bukan nya tadi udah izin pamit pergi!!. " Ucap liana menatap horor pelayan di depan nya.
"Aaah ampuni nyawa hamba nona, hamba baru ingat kalau nona harus makan obat yang di resep kan tabib untuk nona. " Ucap pelayan itu bersimpuh di kaki liana.
"HEH!!. Jangan berlutut!!. " Pekik liana melotot kan mata nya kaget, karena jujur saja dirinya tidak gila hormat apa lagi sampai seseorang berlutut di bawah kaki nya.
"A ampuni hamba nona. " Geleng gadis pelayan itu masih bersimpuh.
"Iya iya aku maafin. " Ucap liana memutar bola mata nya malas sambil berkacak pinggang.
"Huhuhu, apa katanya tadi? Kekaisaran Austri bukan lah itu Kekaisaran yang ada di novel satu bulan yang lalu?. . " Batin liana ingin menangis gara-gara mendengar penuturan pelayan pribadinya.
"Baiklah, pergi sana. Aku akan meminumnya nanti. " Ucap liana mengibaskan tangannya mengusir pelayan pribadinya itu.
Setelah kepergian sang pelayan, dengan terburu-buru liana mengambil cairan hijau di atas meja samping ranjang nya lalu membuang cairan itu.
"Huhh enak aja gue minum tuh daun, kek enak aja. Udah bau, pait lagi." Ucap liana bergedik ngeri melihat cairan hijau kental yang baru di buang nya.
Lalu gadis itu duduk di balkon kamarnya dengan sebuah tinta bulu dan juga kertas putih di tangan nya.
"Aku harus mengingat-ingat alur ceritanya, jika tidak ingat di skip saja. Asalkan bisa. " Ucap liana mulai menulis biarpun sedikit ribet karena gaun dan tinta bulu sangat lah tidak cocok dengan dirinya.
'I love you prince. Cerita novel yang sangat klise dan menarik pada zaman now, bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Cecilia minansi Arabella. Gadis yang sangat tangguh, ceria, ramah dan menjadi kesayangan para masyarakat karena kebaikan serta kelembutannya.
Tidak hanya baik, gadis itu juga sangat lah cantik bahkan kecantikannya membuat iri para putri bangsawan padahal cillia hanya putri seorang viscount yang memiliki wilayah kecil sebelum Baron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi menjadi putri DUKE antagonis ( HIATUS )
Historical FictionTransmigrasi menjadi putri DUKE. ...... Mengisahkan seorang gadis dengan berbagai kelakuan gila nya yang malah ber transmigrasi ke tubuh seorang antagonis gara-gara seorang pengemis yang menyebrang jalan. "Ini antagonis bego apa terlalu obsesi si...