27. Si*l*n!!.

247 13 0
                                    


Happy Reading..
Typo bertebaran..

.

.

.

.

.

.

.

Di pagi hari yang cerah, tampak seorang gadis tengah menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut tebal.

"Uugghhhh." Lenguh gadis itu sebelum membuka mata nya secara perlahan.

Bulu mata lentik gadis itu mengerjab pelan menyesuaikan cahaya yang masuk dari jendela kamar.

Kaki jenjang nya turun ke bawah sebelum melirik ke arah samping nya yang terdapat seorang pemuda tengah tertidur dengan tenang.

"Woy bang bangun nanti kita lambat ke kantin. " Ucap gadis itu menepuk-nepuk pipi pemuda di sebelah nya itu yang tak lain adalah hardian.

"Uuggghhhh.. Kalau gitu aku pergi ke kamar ku. " Balas hardian dengan sempoyongan turun dari atas ranjang membuat gadis yang membangunnya tadi hanya diam saja.

Gadis itu adalah liana, hardian sering tidur bersama nya tapi gak terlalu sering juga, hanya satu kali atau dua kali seminggu.

Liana tidak perduli toh yang tidur bersama nya adalah abangnya sendiri. Setelah kepergian hardian, liana bergegas ke kamar mandi dan merendam kan tubuh nya Di bak mandi yang tersedia.

"Haaahhh.. Anak orang kaya emang beda ya?. " Gumam liana memejamkan mata nya terlebih air hangat beraroma mawar menyeruak ke dalam indra penciuman nya.

15 menit berlalu dengan cepat, liana keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap jangan lupakan rambut basah nya yang masih di balut handuk.

Gadis itu berjalan menuju ke arah meja rias dan mendudukkan dirinya di kursi sebelum mengambil sisir rambut.

Hey, oh. Hey, oh.
Hey, oh. Hey, oh.
American dream.
Hey, oh. Hey, oh. ... Hey, oh.

When the lights around my heart is your home.

When the stars are crashing, your heart is my own.

And it goes on, and on, and on. Love goes on, and on, and on.

Oh yeah, ohh my darling, would you take me away? Take me away?

And it goes on, and on, and on. Love goes on, and on, and on..

I don't wanna wake up.

Youare my american dream, ohh my american dream, ohh american dream.

Hey, oh. Hey, oh.
Hey, oh. Hey, oh.
American dream.
Hey, oh. ... Hey, oh

Liana mengalunkan lagu sambil menyisir rambutnya, dirinya sedang gabut jadi lebih memilih bernyanyi untuk meredakan sedikit aktivitas nya.

"Woah. Kau menyanyi lagu bahasa asing? Kau sangat pandai sekali menciptakan lagu seperti itu. " Ucap Hardian berdecak kagum.

"Yang ku dengar bahasa itu sangat lah susah untuk di mengerti kecuali orang itu dari Kerajaan mexing-ston saja yang menggunakannya. " Lanjut Hardian.

Liana terdiam, dirinya tahu bahwa bahasa Inggris memang sudah ada sejak tahun 500 Masehi yaitu abad ke lima.

Sejarah bahasa Inggris berawal sejak abad ke-5 dan ke-6 ketika suku Rami, Angles dan Saxon migrasi dari Jerman dan Denmark ke Inggris.

Transmigrasi menjadi putri DUKE antagonis ( HIATUS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang