NJ-20

9K 571 36
                                    

"Tiff, makasih ya udah pesenin aku Smoothies Chocolate! Enak banget ternyata," ucap Aisley setelah menghabiskan minuman miliknya dalam beberapa kali tegukan.

"Syukur deh kalau lo suka." Tiffany tersenyum lebar hingga deret gigi-giginya yang rapi terpampang. Lalu ia kembali fokus menyeruput kopi Americano yang ia pesan, sembari sesekali memasukkan potongan roti bakar Money kedalam mulutnya.

Jika kedua sahabat itu asyik dengan hidangan yang tersaji, beda lagi dengan Daisha yang justru menyibukkan diri bersama ponsel pintarnya.

"Ssstt..., Eh-- Tiff, itu si Daisha kenapa senyum-senyum gitu ya? Dia ada pacarkah?" bisik Aisley yang merasa aneh dengan tingkah Daisha yang beberapa kali kedapatan senyum-senyum sendiri dan terlihat seperti tengah bertukar pesan dengan seseorang.

Tiffany langsung melirik sebentar ke arah Daisha. Lalu ia segera membuang tatapannya kearah lain saat Daisha akan menoleh ke arahnya. Untungnya Daisha tidak curiga dan kembali fokus pada ponselnya.

Ia tersenyum tipis saat tahu apa yang sedang Daisha lakukan.

"Gue kasih tahu sesuatu ya, Ley. Sahabat lo yang satu itu lagi ngalamin fase CLBK atau cinta lama bersemi kembali. Dia tuh, sebenarnya mantannya si Rajash pas SMP." Ungkap Tiffany pada Aisley dengan nada lirih dan terkesan berbisik juga. "Mereka berdua sama-sama belum pacaran lagi habis putus karena keduanya masih ada rasa. Putusnya juga perkara hal sepele. Tapi sampai sekarang mereka belum balikan juga."

Aisley manggut-manggut karena sudah paham. "Oh gitu. Lucu juga ya kisah cinta kalian berdua. Kamu yang backstreet sama Rascal, trus Daisha masih gamon sama Rajash."

Belum sempat Tiffany kembali membalas ucapan Aisley tiba-tiba saja Daisha sudah melempar tatapan kecurigaan terhadap keduanya.

"Kalian ngomongin apa sih? Perasaan bisik-bisik terus dari tadi!" Daisha pun segera berterus terang.

"Lho, kamu sadar ternyata," ucap Aisley dengan polosnya. "Padahal aku kira kamu fokus sama hpmu!"

"Dia sadar kali! Daisha tuh orangnya pekaan!" Sahut Tiffany dengan senyum penuh kemenangan. Dia sebenarnya sudah tahu kalau Daisha menyadari kelakuannya dengan Aisley, tapi dengan jahilnya ia justru tetap melanjutkan aksi ghibahnya dengan Aisley.

Sejujurnya Daisha sama sekali tidak kesal tapi ia tetap berpura-pura kesal agar kedua sahabatnya itu jera dengan cara memanyunkan bibirnya beberapa cm. Supaya terlihat lebih menjiwai jika ia sedang pura-pura kesal ia bahkan sampai memalingkan wajahnya.

Aisley yang melihat Daisha yang tengah ngambek pun jadi merasa tak enak. Namun saat akan mengeluarkan sebuah kalimat yang ditujukan untuk Daisha tanpa terduga ada sebuah panggilan masuk dari seseorang yang sangat ia tunggu-tunggu. Siapa lagi kalau bukan pemeran utama pria kita, Darka.

Boyfie' 🪐 is caling....

Dengan cekatan Aisley mengangkat telfon dari sang pacar tanpa menghiraukan Tiffany yang kini sedang menggoda Daisha.

"Ada apa?" tanya Aisley tanpa berbasa-basi terlebih dahulu.

Pacarnya yang tampan dan sempurna, tapi punya kekurangan gampang bosen ini sudah mengabaikannya sejak kemarin. Jadi, ia ingin tahu langsung gerangan apa yang membuat Darka kini tiba-tiba menghubunginya.

"Lo dimana?" Bukannya menjawab pertanyaan dari Aisley, Darka justru melontarkan sebuah pertanyaan yang Aisley yakin pasti berarti cowok itu ingin bertemu dengannya.

"Aku lagi nongkrong bareng Daisha sama Tiffany di cafe. Kesini aja kalo mau ketemuan!"

"Sharelock sekarang! Gue otw jemput lo. Ada yang perlu gue biarin sama lo."

new journey!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang