𐙚 𝑩𝒊𝒎𝒃𝒂𝒏𝒈 𐙚

100 74 25
                                    

𝑯𝒂𝒍𝒐 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔... 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒍𝒊𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊𝒍𝒍𝒆, 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊.𝑰𝒏𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊, 𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒖𝒑𝒑𝒐𝒓𝒕 𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 - 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏.

ᵐᵒʰᵒⁿ ᵐᵃᵃᶠ ᵇᶦˡᵃ ᵃᵈᵃ ᵗʸᵖᵒ

ᵐᵒʰᵒⁿ ᵐᵃᵃᶠ ᵇᶦˡᵃ ᵃᵈᵃ ᵗʸᵖᵒ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Hai Jane, udah datang ya kamu" sapa Nydia.

"Iya nih, kamu lama banget ke toilet nya"

"Hehehe biasaa"

"Oh ya besok kan hari minggu, nah kita jalan yok Jane. Kita berdua aja" ucap Nydia sambil menekankan kalimat Kita berdua aja dan melirik ke arah Matteo.

"Oh gituu, nih cerita nya gue gak di ajak?"  Ucap Matteo

"Iya ini khusus cewek aja, kamu gak perlu ikut dulu ya"

"Ya dehh, serah lo pada"

"Ihh jangan ngambekk gituu, tar kita jalan bertiga. Kapan - kapan tapi ya hehehe" ucap Nydia cengengesan.

"Iyaa ngambek dikit kok" balas Matteo cemberut.

"Udah lah, tamba jelek kalo gitu"

"Lo yang jelek"

"Udah - udah" sela Jane pusing melihat dua sahabat nya ribut.

"Hehe iya, gimana kamu mau gak?" Tanya Nydia lagi.

"Hm nanti aku kabarin kamu lagi ya, bisa atau enggak nya" balas Jane.

"Kok kamu gitu sih? Kan hari minggu loh harusnya bisa lah. Jangan kebanyakan belajar juga kali" cercah Nydia kesal.

"Bukan gitu, aku ada keperluan jadi belum tau besok bisa atau enggak"

"Keperluan apa sih? Emang nya penting banget ya? Ketimbang jalan sama sahabat kamu sendiri"

"Itu aku gak bisa cerita, pokoknya aku usahain besok bisa jalan sama kamu deh"

"Bener ya?"

"Iya"

"Duh semoga saja kalau hari minggu aku libur gak kerja" ucap Jane dalam hati.

"Kesian banget lo Jane, gue tau lo pasti mikirin hari minggu lo bakalan kerja atau enggak, maka nya gak bisa ambil keputusan sekarang saat di ajak jalan sama Nydia" gumam Matteo mengerti dengan keadaan Jane.

𓈒ㅤׂㅤ𐙚  ࣪ ⭒

Sepulang sekolah Jane langsung, berangkat ke rumah Kak Marcus untuk kembali bekerja.

"Eh Jane, kamu sudah pulang ya" sapa Nenek Marni.

"Iya Nek, Kak Marcus belum pulang ya?" Tanya Jane karena tak melihat motor Kak Marcus di depan rumah.

Bayangan di Balik Senyuman [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang