𝑯𝒂𝒍𝒐 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔... 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒍𝒊𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊𝒍𝒍𝒆, 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊.𝑰𝒏𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊, 𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒖𝒑𝒑𝒐𝒓𝒕 𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 - 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏.
ᵐᵒʰᵒⁿ ᵐᵃᵃᶠ ᵇᶦˡᵃ ᵃᵈᵃ ᵗʸᵖᵒ
•
•
•
Hari itu, Jane kembali ke sekolah dengan hati yang berat. Semua masalah di rumah dan dengan sahabat-sahabatnya masih begitu terasa.
Saat tiba di sekolah, Jane langsung melihat Matteo di lapangan basket, sendirian. Jantungnya berdebar kencang saat dia memutuskan untuk mendekatinya. Dia harus tahu mengapa Matteo juga menjauhinya dan apa yang sebenarnya terjadi.
"Matteo, bisa bicara sebentar?" Tanya Jane dan Matteo langsung menghentikan aktivitas nya.
"Hm?" Balas Matteo cuek.
Jane menghela napas, mencoba menenangkan hatinya yang berdebar-debar.
"Kenapa kamu juga menjauhi aku? Apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Jane bingung.
Matteo menatap Jane dengan mata tajam, tampak sedikit marah.
"Nydia bilang kamu tidak tulus. Dia bilang kamu hanya berpura-pura menjadi sahabat ku untuk mendapatkan perhatian dariku. Serta memanfaatkan aku agar beasiswa kamu tetap aman. Bagaimana gue bisa percaya padamu setelah mengetahui itu?"
Jane merasa hatinya hancur mendengar tuduhan itu. Dia merasa difitnah oleh Nydia, dan sekarang Matteo pun mempercayainya.
"Itu semua gak benar Matteo, aku gak ada sedikit pun memanfaatkan kamu, aku tulus berteman dengan kamu. Kamu langsung percaya begitu saja dengan ucapa Nydia?"
Matteo tampak ragu-ragu, tetapi masih ada keraguan di matanya.
"Tapi Nydia bilang lo hanya memanfaatkan persahabatan kita. Dia merasa dikhianati, dan gue tidak tahu siapa yang harus kupercayai."
Jane merasa frustrasi. Dia tidak tahu bagaimana meyakinkan Matteo bahwa dia jujur.
"Matteo, tolong dengarkan aku. Nydia mungkin merasa terluka dan marah, tapi aku tidak pernah memanfaatkan persahabatan kita. Aku juga bingung kenapa Nydia mengatakan hal ini kepada kamu, mungkin dia mau mengadu domba kita". Ucap Jane menjelaskan.
"Mana mungkin Nydia mau mengadu domba kita, Jane. Gue gak yakin mengenai hal itu, gue percaya Nydia gak sejahat itu"
"Maksud kamu, aku disini yang jahat?. Kamu tahu dan kenal aku kan, Matteo?" Tanya Jane dengan sorot mata kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan di Balik Senyuman [SEGERA TERBIT]
Novela JuvenilCinta bisa menjadi obat bagi luka, tetapi juga bisa menjadi pedang yang menambah sakit. Francesca Jane - ִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ🐇་༘࿐ Francesca Jane adalah seorang gadis yang dikenal karena keceriaannya dan gemar memakai pita biru di rambut indahnya. Senyumny...