𝑯𝒂𝒍𝒐 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔... 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒍𝒊𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊𝒍𝒍𝒆, 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊.𝑰𝒏𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝑴𝒊𝒓𝒆𝒊, 𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒖𝒑𝒑𝒐𝒓𝒕 𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 - 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏.
ᵐᵒʰᵒⁿ ᵐᵃᵃᶠ ᵇᶦˡᵃ ᵃᵈᵃ ᵗʸᵖᵒ
•
•
•"Ketulusan persahabatan diuji ketika kita menyukai orang yang sama, namun memilih kebahagiaan sahabat di atas segalanya."
Pagi hari telah tiba. Matahari mulai terbit, memancarkan cahaya lembut ke seluruh penjuru. Burung-burung berkicau riang, menyambut hari baru.
Jane berdoa, membersihkan tempat tidurnya lalu yang paling penting adalah minum, untuk menghilangkan rasa dahaga. Kemudian ia mengecek handphone, dan ternyata ada notif dari Nydia.
Nydia
| Jane jam 11 ya, di cafe Moon ( yang dekat rumah kamu )
Oh iya aku tau, okeii. Sampai jumpa disana|
|Iya, jangan telat ya
Iyaaa|
Jane yang sedang sibuk membalas pesan dari sahabatnya, tiba - tiba terdengar suara gebrakan dari luar kamar nya.
"Aduhh ini pasti Papa marah - marah lagi nih" ucap Jane sedih.
Kemudian Jane langsung keluar kamar untuk mengecek ada apa yang terjadi sampai membuat Papa nya marah di pagi ini.
"KAMU INI KENAPA MASAK INI LAGI SIH?!" bentak Papa nya
"Cuman bisa ini yang aku masak, semua bahan makanan udah habis" balas Mama nya Jane menunduk.
"Ya belanja lah, kan bisaaa!!" Bentaknya kembali.
"Pa, papa makan aja apa yang mama masak, kasian mama loh" ucap Jane.
"Kamu sama mama kamu sama aja, gak bisa di andalkan kaliann"
"Papa jangan nyalahin mama terus donk, papa juga cari kerja sana. Jangan cuman nyuruh mama yang kerja" ucap Jane dengan emosi yang tak terkendalikan karena ia tak bisa menahan amarah nya lagi.
"SUDAHH, DIAMMM. Cepat belikan makanan yang enak"
"Udah Ma, biar aku aja yang beliin Papa makanan ya. Mama di rumah aja"
"Tapi sayang.. kamu ada uang nya?"
"Masih ada kok, Ma"
"Maaf ya sayang"
"Jangan minta maaf, Ma. Mama gak salah kok"
"Kalau gitu Jane siap - siap dulu ya, abis itu beli makanan buat Papa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan di Balik Senyuman [SEGERA TERBIT]
Teen FictionCinta bisa menjadi obat bagi luka, tetapi juga bisa menjadi pedang yang menambah sakit. Francesca Jane - ִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ🐇་༘࿐ Francesca Jane adalah seorang gadis yang dikenal karena keceriaannya dan gemar memakai pita biru di rambut indahnya. Senyumny...