Part. 11

6 1 0
                                    

.
.
.

Community S1🏤

Fendi
Guys🗣
Kita belum ada acara sekelas gitu ya

Fira
Iya nih

Sarra
Gass lah ayo💃

Adit
2

Ikbal
2

Asena
2

Fira
Yaudah kapan nih?

Fendi
Malem minggu? Gimana?

Ara
Malem minggu apa ni?

Fendi
Bikin acara ra

Fira
Kalo malem mah gak bisa:'

Diva
Dimana nih?

Fendi
@fira yah(
Gimana kalo disalah satu rumah anak kelas aja?
Ada yang rumahnya suka dijadiin tempat kumpul gak?

Asena
Dirumah gue ayok

Arkan
Dirumah gue ayo
_____

Asena mengerjep, melihat pesan itu yang dikirimkan secara bersamaan.

______

Adit
Cailehh witwiwwww

Arkan
Cott dit

Fendi
Yaudah dirumah siapa ni Sena atau Arkan ?

Arkan
Gue aja

Ikbal
Ngikut ae gua mah

Adit
2

Fendi
Yang cewek gimana?

Diva
Ayo

Cindy
Ayo lah

Ara
Ayo gue ngikut aja

Arkan
Ara sekalian nanti aku kenalin sama mama aku ya:)

Adit
Jyjykk💩

Ikbal
ZIZIKK💩
_______

Masih menyimak chat grup kelasnya tiba-tiba ada pesan masuk dari Diva.
______

Diva
Sen
Lo ikutkan nanti kalo main kerumah si arkan?
_______

Jika pertanyaan itu diganti dengan mau atau tidak, tentu saja jawabannya tidak, bahkan tidak sudi, tetapi ... keadaannya berbeda, Asena kan juga mau ikut berkumpul dengan teman kelasnya, satu-satunya alasan ke-tidakmau hadirannya cuma Arkan, sedangkan nanti bakal ada teman temannya yang lain, Arkan juga tak mungkin mengusiknya tiba-tiba jika tak ada kesempatan, Asena hanya perlu menghindarkan? Seperti yang sudah ia lakukan akhir-akhir ini.

Setelah kejadian Minggu lalu, ketika pelajaran olahraga di lapangan itu. Asena memang jadi lebih menghindar, walaupun sebelumnya juga tak berusaha terlibat interaksi, tapi setelah kejadian itu Asena memang lebih menghindar lagi, bahkan teman-temannya juga sadar akan hal itu.

*********

Seminggu setelahnya, tepat di malam Minggu yang di janjikan itu. Anak-anak telah berkumpul setelah magrib di kediaman Arkan, Ibunya Arkan menyambut mereka dengan hangat.

Arkan membawa mereka ke ruang keluarga yang bersebelahan dengan taman, tak ada sekat tembok yang menghalangi pandangan karna ruangan itu dilapisi kaca, gordennya sengaja dibuka memperlihatkan keadaan taman yang sudah dihias sederhana namun nampak indah disertai lampu hias diatasnya. 

WITHOUT MISTAKES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang