TOKOH

41 5 0
                                    

Hi

°

°

°

°

Salam kenal saya ocha
bisa di panggil cha

°

Mau tau asal kalian semua dong
🤗

°

Jangan lupa beri aku feedback dengan cara vote dan komen cerita ini yaaa
Biar tambah semangat buatnya
Hihihihi

°

°

°

Happy Reading...

~•••~

||

~Ziah Anggraeni,
Gadis cantik dan memiliki hati yang lembut, tetapi juga sangat pendiam. Ia hanya tinggal bersama Tantenya, sebab orang tuanya sudah meninggal sejak ia berumur 10 tahun akibat kecelakaan.

Ziah sangat terpukul dengan kepergian orangtuanya, 17 tahun berlalu Ziah tumbuh besar dengan sangat baik. Sekarang Ziah tengah duduk di bangku SMA kelas XII, ia gadis yang juga lumayan pintar dalam pelajaran matematika dan bahasa inggris.

~Alene Celestyn,
Ia adalah sahabat Ziah.
Berbeda dengan Alene, gadis itu memiliki wajah cantik, sangat periang lebih tepatnya barbar, Tetapi Alene memiliki hati yang lebih lembut. Ia juga mempunyai keluarga yang utuh, jauh berbeda dengan Ziah. Dan jangan salah Alene juga mempunyai pacar yang begitu cuek, tampan dan penyayang, namun hal itu lah yang di sukai Alene.

Alene juga sangat menguasai pelajaran bahasa inggris dan seni musik.

Tetapi mereka tetap saling menguatkan satu sama lain dimana Alene yang selalu menguatkan Ziah agar tetap ceria.

Hanya satu yang Ziah tidak akan pernah lupa Kehilangan.

-Johen Dhafian,
Pria dengan ketampanannya yang memukau para kaum hawa. Dia Johen sangat populer di SMA nya, ia memiliki sifat friendly tetapi itu tidak berlangsung lama ketika Johen mengagumi seseorang.

"Nama lo siapa?"

"Ziah Anggraeni.."

Johen mempunyai ekstrakulikuler di SMA nya, yaitu Basketball. Dan dari situlah kaum hawa sangat mengidam-idamkan nya.

-Varlino Abhizar,
Pria dengan ketampanannya yang hanya 11/12 dengan Johen, ia juga hebat dalam bermain basket dan juga sangat menguasai seni musik.

-Rivaldi Pratama Yudha,
Ia adalah pria tampan dan penyayang kepada semua kaum hawa, bisa di bilang playboy

-Elfatir Airlangga,
Ia yang memiliki sifat pelawak yang suka mencairkan suasana sedang lagi sedih.

-Ezhandri Krizan
Diantara teman-teman nya ia lah yang berbeda memiliki Agama Non Islam, tetapi ia juga paham dengan ajaran Islam dimana kita harus melaksanakan sholat. Jadi Ezhan tiada henti mengingatkan temannya itu.

||

~•••~

•Maaf yaa kalau kurang srek buat yang baca karna ini cerita pertama kami•

Hayoo kepo kan ada kata kaminya,
Authornya ada dua loh yang
Pertama ada Oca
Kedua ada Ara Ara yametekudasai🥰😘.......

See you next part yaa... semoga betah bacanyaa
sayang sayangkuu❤️😍❤️😍❤️😍❤️

~•••~

Thank u (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

LOST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang