Hi
°
°
°
Disini cuma mau bilang tolong bantu vote dan komen aja hehe 😁😁
°
°
°
Happy reading...
~•••~
|Rumah ziah|
Hari menjelang pagi dimana sudah menunjukkan pukul 6.00 pagi, ziah telah berada di dapurnya untuk menyiapkan sarapan pagi nya.
"Enak nih rotinya" ziah menyicipi roti yang sudah ia taruh selai.
Setelah beberapa menit ziah telah menyelesaikan sarapannya, kini ia beranjak ke kamarnya untuk mempersiapkan peralatan sekolahnya.
Kamar.
Ziah menuju rak bukunya dimana semua buku-buku tertera disana, ia mengambil buku yang akan dipelajari nanti.
"Buku ini juga" gumamnya.
"Ini juga"
"Terus ini"
"Dan ini" ziah telah memasukkan buku terakhir yang ia akan pelajari.
"Tapii seperti nya aku lupa memasukkan buku yang mana ya" pikirnya mengingat buku apa lagi yang ziah lupakan.
"Ohh iya ya, buku matematika yang aku pinjam kemarin" ingatnya lupa memasukkan buku matematika pinjaman dari perpustakaan yang ziah pinjam.
"Hampir aku lupa" gumamnya.
"Buku, pulpen, hp, casnya, itu dan itu, oke dah masuk semua" ziah mengecek kembali tasnya untuk meyakinkan sudah tidak ada yang ketinggalan.
Kini ziah beranjak keluar dari kamar dan menuju pintu luar untuk berangkat ke sekolah, kali ini cukup cepat tidak akan terlambat lagi ia masih sempat untuk mencari taksi.
||
Ziah berhenti di tempat penungguan taksi, namun sedari tadi satupun taksi tidak ada yang lewat.
"Ini kok taksi gak ada yang lewat, padahal kan bukan hari libur kerja" ujar ziah yang sedikit panik karena ia takut akan terlambat lagi.
Drutt, drutt, drutt...
Suara dering itu berasal dari hp ziah yang menandakan seseorang telah meneleponnya.
"Halo" ziah menjawab telfon dari alene.
"Halo ziah, lo dimana.." tanya alene.
"Aku di penungguan taksi" jawab ziah sembari melihat ke sana kemari tidak ada satupun taksi yang lewat.
"Emm itu, aku gak sekolah nanti kamu izinin aku ya" pinta alene pada ziah untuk mengizinkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
Ficción General"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -