Hi
°
°
°
Aku datang lagi, jangan lupa vote dan komen cerita ku ini ya hihihi
°
°
°
Maaf juga kalau banyak typo, oh iya tandain ya kalau ada typo
°
°
°
Happy reading...
~•••~
||
Pukul 16.00,
Bel berbunyi menandakan seluruh murid telah diperbolehkan untuk pulang kerumah mereka masing-masing.
Semua murid telah keluar dari kelas mereka untuk pulang dan ada juga sebagian murid yang tinggal di sekolah untuk kegiatan organisasi mereka.
|Kelas|
XII IPA 1
Mereka semua sudah selesai dengan tugas yang diberikan dan bergegas untuk pulang kerumah, namun berbeda dengan varel dan johen mereka dua tidak langsung pulang dan terlihat membahas sesuatu yang tidak begitu penting.
"Kalian berdua gak pulang?" Tanya Keinna, ia adalah wakil ketua kelas Keinna Grethania.
"Pulang" jawab varel dengan singkat.
"Ouh oke, nanti tolong pintu kelas dikunci ya dan tolong kuncinya di bawa ke pak bento ya" jelas keinna.
"Hm" gumam varel.
pergi setelah menjelaskan apa yang harus mereka lakukan sebelum pulang nanti.
"Tumben" ujar johen.
"Gw besok gak datang, lo gantiin gw jadi ketua kelas karena gw mau pergi keluar kota antar orang tua gw" Varel memberitahu Johen bahwa ia besok tidak bersekolah karena ingin keluar kota.
"Wali ketua kelas, gak ada gunanya?" Johen bertanya.
"Dia cewek" varel meraih tas nya dan beranjak pergi.
"Ck!" Johen ikut mengambil tas nya kemudian pergi.
||
Berbeda dengan kelas dua belas IPA dua yang baru saja selesai berolahraga di area lapangan.
"Eugh, gak enak banget olahraga di jam terakhir..." Keluh dari salah satu murid, mereka semua tengah berjalan menuju kelas.
"Gerah juga, aku gak kuat pengen pingsan" gumam ziah sembari meminum air botol yang ia pegang.
"Ya gini sih kalau dapet pelajaran olahraga jam terakhir" Sahut Emily.
Mereka asik berbincang-bincang sambil menuju kelas,
"duh kebelet lagi, ziah temenin aku dong ke toilet" pinta alene pada ziah untuk menemaninya ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
General Fiction"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -