Hi
°
°
°
Absen yang banyak dong
Hihihi°
°
°
Happy Reading...
~•••~
||
Sebelumnya...
"Eh, itu tadi aku udah nabrak dia untuk kedua kalinya dan yang pertama aku nabrak dia membuat hp ku jatuh dan pecah sedikit" jawab ziah yang kini jalan bersampingan dengan alene.
"Terus hp kamu mana?, masih bisa dipakai atau tidak?" Tanya alene.
"Masih bisa kok, tenang aja" jawab ziah.
|Kelas|
XII IPA 2
Mereka berdua telah sampai di kelas, namun kelas terlihat begitu rapi dan tidak ada yang rusuh seperti biasa jikalau guru rapat.
"Loh, kalian ngerjain tugas apa??" Tanya alene pada teman kelasnya.
"Tugas matematika" jawab salah satu dari mereka.
"Bukannya guru rapat" bisik alene pada ziah, namun masih terdengar jelas.
"Ibu ngasih tugas supaya kita gak berkeliaran, tapi ini juga gak bakal selesai karena kita semua gak tau jawabannya" sahut salah satu dari mereka.
"Gw yang ketua kelas aja gak tau jawabannya" Emily Sloane adalah ketua kelas dari kelas Dua Belas IPA 2.
Alene kemudian menuju ke kursi Emily untuk melihat tugas yang di berikan untuk mereka semua "Emang apasih soalnya?" Tanya alene mengambil buku emily kemudian ia membaca soal itu.
Soal
Diketahui sebuah kesesuaian yaitu 2⁴x+¹⁴ = 64x+²
Tentukan berapa nilai x yang memenuhi kesesuaian tersebut!
"Cuma ini soalnya?" Tanya Alene yang melihat cuma ada satu soal.
"iya, lo tau jawabannya?" Emily menjawab kemudian berbalik bertanya pada alene.
"Enggak, hehe" jawab alene dengan kekehan nya.
"Ck!" Emily hanya memberi muka datar pada alene.
Ziah yang tadinya diam saja ia kemudian bergerak menuju kursi Emily.
"Boleh aku liat soalnya?" Ziah meminta izin untuk melihat buku emily yang berisi soal matematika.
Lalu tanpa berlama-lama Emily memberikan bukunya untuk ziah,
"Gampang kok ini jawabannya" ujar ziah membuat satu kelas menatapnya, begitu juga dengan alene yang tidak percaya bahwa ziah tahu jawaban dari soal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
Художественная проза"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -