Hi
°
°
°
Udah sampai sini aja ceritanya hihihi, emm maaf kalo banyak yang typo ya, tandain kalo ada yang typo biar aku perbaiki hihihi
°
°
°
Oh ya, bantu vote dan komen ya ceritanya hihihi
°
°
°
Happy Reading...
~•••~
||
Ziah tidak tau apalagi yang harus ia lakukan, kini ziah menjatuhkan dirinya ke lantai dan seluruh badannya melemas.
Semua murid telah keluar kelas dan hanya memperhatikan ziah tidak ada yang membantunya. "dia kenapa, mana basah kuyup gitu" bisikan murid-murid yang melewati ziah.
"Itu ziah kan" gumam Emily yang baru saja keluar dari kelas dan melihat ziah dari kejauhan, bergegas lari dan menghampiri ziah. "Ziah, lo kenapa bisa basah gini" Tanyanya sembari membantu ziah berdiri.
"A-aku gak sengaja nabrak kalifa dan dia buat aku jadi basah gini" jawab ziah terbata-bata.
"Kalifa" gumam Emily.
"Aku udah m-minta maaf tapi dia ga terima baju dia basah" ucap ziah yang kini mengeluarkan air matanya.
"Eh, yaudah ayo kita ke loker ambil baju ganti terus kita ke toilet" Emily dan Ziah, mereka berdua berjalan menuju locker untuk mengambil baju ganti ziah.
||
Sesampainya di locker, Emily membuka locker ziah dan benar disana ada baju ganti untuk ziah pakai. "Huuh untung baju ganti lo ada" ujar Emily.
"Rok lo gak terlalu basah kok, jadi ganti baju aja, ayo ke toilet" Emily menopang badan ziah yang melemah itu.
Toilet.
Emily memberikan ziah bajunya dan membiarkan ziah masuk untuk mengganti bajunya yang basah.
"Aku tunggu disini" ucap Emily.
Setelah beberapa menit ziah telah mengganti bajunya dan ia sempat menguncir rambut panjangnya. "Duh, muka lo pucat banget lagi" Emily gelisah akan muka ziah yang pucat.
"Lo ikut gw ke BK" ajak Emily. Ziah hanya mengikuti ucapan emily. Mereka berdua beranjak keluar dari toilet dan menuju ruang BK.
Tidak mengambil waktu begitu lama mereka telah sampai di BK.
Bk.
"Permisi" Emily kemudian masuk kedalam dan membawa ziah kedalam bersamanya.
"Ada apa nak?" Tanya guru yang berada di sana. "Ini bu, teman saya di buly oleh murid yang bernama kalifa" jawab Emily.
"Nak, boleh ceritakan kejadian nya" Bu Minah meminta pada ziah untuk menjelaskan kejadian yang terjadi. Ziah yang sedikit ragu melirik Emily dan emily meyakinkan ziah dengan anggukan.
"Saya ingin pergi ke toilet dengan berlari dan tidak sengaja saya menabrak k-kalifa yang tidak tau muncul dari mana, kalifa membawa minuman dan minuman itu jatuh-
-membuat baju kami berdua basah, saya sudah meminta maaf ta-tapi kalifa tidak terima bajunya basah dan kembali menyirami saya dengan botol teh" jelas ziah dengan teliti.
"Baik, nak tolong panggilkan kalifa ke sini, pakai sumber suara saja" pinta bu minah pada Emily.
🔊Atas nama kalifa dari kelas IPA 3 silahkan datang ke ruang BK.
||
Kantin.
Murid yang berada di kantin kini melirik kalifa dan membisik satu sama lain. "Oh, pasti dia membuly lagi" bisikkan itu masih terdengar di telinga kalifa.
"APA!" Kalifa dan temannya beranjak pergi ke ruang BK.
Bk.
"Ternyata kamu tidak henti-hentinya membuly murid lain!" Bu Minah memukul meja, membuat mereka semua kaget akan hal itu.
"Saya tidak membulynya bu, saya hanya memberinya pelajaran" Ucap kalifa menatap ziah dengan sinis.
"Tapi yang kamu lakukan itu salah!" Tegur bu minah. "Saya ingin kamu meminta maaf pada ziah" Bu Minah menyuruh kalifa meminta maaf ke ziah, namun dengan bersikeras kalifa mengelak.
"Gak, ngapain minta maaf sama anak kayak dia!" Ucap kalifa membuat bu minah semakin murka terhadap kalifa. "Kamu minta maaf atau kamu saya jemur di lapangan sampai jam pulang sekolah!" Tegas bu minah pada kalifa.
"Argh, ibu gak adil dong terhadap saya, kan dia juga salah karena membuat baju saya basah, gimana sih bu!" Kesal kalifa menggerutu.
"Tapi dia sudah meminta maaf sama kamu dan kamu sama sekali tidak meminta maaf!" Bu Minah tidak habis dengan tingkah kalifa yang terus saja melakukan hal yang sama.
"Ogah gw minta maaf sama lo!" Kalifa pergi begitu saja dan di susul teman-temannya.
"Kalifa!!" Bu Minah ingin mengejar kalifa, namun ziah menahannya. "Udah Bu gapapa, masalah ini gak perlu bahas lagi, gapapa kok" ziah yang melemah itu masih sempat tersenyum.
"Yaudah nak, tolong bawa teman kamu ke UKS, wajahnya sudah pucat sekali" Bu Minah meminta pada Emily untuk membawa ziah ke uks.
"Baik Bu, makasih bu untuk waktunya saya izin pamit" Emily dan ziah mereka berdua beranjak pergi ke uks.
||
~•••~
*Gimna nih part ini seruu ga, kalifa anjjjjj aku liat" oca pasti bkin kalifa musuhan sama ziah.
Ada pesan buat
Ziah
Emily
Kalifa
Skip dulu yaa foto memnya, aku males carinya hehehe
Atau lebih suka ga pake foto mem??Seeeeeeeeee you 💞💞
||
~•••~
Thank you (。•̀ᴗ-)✧
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
General Fiction"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -