Hi
°
°
°
Ketemu lagi sama aku tolong absen ya, hihihi ❤️
°
°
°
Happy Reading...
~•••~
||
Sebelumnya...
"Sama-sama mba" Alene kemudian menyusul varel ke kursi kantin paling ujung.
Varel telah sampai, yang memanggilnya tadi tidak lain adalah teman-temannya.
"Lengket mulu lo sama pacar lo" sahut temannya.
"Hahahaha bucin akut mah dia" teman-temannya yang lain ikut tertawa.
Kini alene berada di samping varel, varel lebih dulu duduk kemudian alene yang duduk di sebelahnya.
"Tadi lo gak ikut upacara?" Tanya varel pada Elfatir.
"Yoi, gw telat bangun tadi pagi" jawab El
"Hukuman lo apa?" Tanya varel lagi.
"Biasa, masa lo gak tahu hukuman pak bento " jawab El.
"Rasain makanya pasang alarm" sahut salah satu dari mereka.
"Gw udah pasang alarm bro tetap aja gw lambat bangun" jelas El.
Mereka sekarang tengah asik mengobrol dan bercanda bersama.
||
"Perhatian-perhatian saya selaku ketua osis ingin menyampaikan bahwa hari ini guru sedang rapat, kalian semua harap tenang di kelas dan tidak membuat keributan" sumber suara itu berasal dari ruang guru untuk didengarkan pada setiap kelas.
"Pasti alene udah nungguin aku" ucap ziah mempercepat jalannya menuju kantin.
Murid-murid lain sudah banyak yang dari kantin menuju kelas masing-masing tapi tidak untuk belajar, karena telah di sampaikan oleh ketua OSIS bahwa guru sedang rapat.
Brakk...
"Aaww, maaf, maaf, aku gak sengaja" ziah tidak sengaja menabrak salah satu murid dan membuat hp nya terjatuh.
Kemudian ziah mengambil hp nya "Aduh pecah lagi, tapi gapapa pecahnya cuma sedikit" keluhnya dan beranjak pergi.
"Cantik" batinnya.
|Kantin|
Alene🐽
kamu dimana Ziah??
Apa kamu gak ke kantin?
Aku nunggu lama banget ini di siniAku ke kantin kok
Bentar lagi nyampe
(read)Ziah benar ia telah sampai dan mencari cari di mana alene berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
General Fiction"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -