Hi
°
°
°
hehehe makasih bangett sama kalian yang udah mau baca ceritanya 😍
°
°
°
Happy reading...
~•••~
||
Sebelumnya...
Sesampainya johen disamping ranjang yang ziah tempati, ziah langsung saja menghamburkan pelukannya pada johen. Dan johen membalas pelukan ziah dengan sangat erat.
"A-aku gak salah..." ziah terus saja mengulang perkataannya. "Lo ga salah, lo udah minta maaf, ngerti!" Tegas johen pada ziah yang terus mengeluh.
Ziah begitu nyaman berada di pelukan johen, ia mengeluarkan airmatanya terus menerus sehingga baju johen basah.
"Gw udah bilang lo ga boleh nangis" ucap johen sembari menghapus airmata ziah. "I don't like seeing your beautiful eyes shed tears" johen membuat ziah tersentuh.
"Haus?" Tanya johen dan ziah memberi anggukan mengiyakan. Kemudian johen mengambil sesuatu dari saku celananya dan memberikan susu kotak untuk ziah.
"Kamu tau darimana, kalau aku suka susu ini" tanya ziah kembali tersenyum karena johen telah memberikannya susu kotak kesukaannya rasa coklat. "dari alene" jawab johen sembari mengacak rambut ziah. Itulah kebiasaan baru johen.
||
Kantin.
"Giliran soal ziah aja, tuh anak langsung cus pergi" gurau el membuat yang lain tertawa.
Sekarang jam istirahat ke-dua, sebagian murid ada yang tinggal di kelas dan pergi ke kantin. "sebenarnya ziah kenapa?" Tanya Aldi. "Gw juga ga tau awal ceritanya gimana" jawab ezhan.
"Lah gimana sih ni anak, orang lo dari uks masa ga tau ziah kenapa" Aldi menyahut heran karena ezhan tidak menceritakan tentang ziah yang berada di uks.
"Gw ga sengaja lewat depan uks, gw liat kalifa teman kelas gw menarik paksa ziah keluar dengan kasar–
–kalifa tukang bully itu!?" El memotong pembicaraan ezhan yang tengah menjelaskan. Dan Ezhan menganggukkan mengiyakan pertanyaan El. "ANJIRR BUSETT DAH TUH ANAK!" Suara El mengeras sembari memukul meja.
Hal itu membuat murid yang berada di kantin kaget karenanya. "Tuh anak udah gila sih, menurut gw!" Lanjut El. "Harus di kasih pelajaran sih tuh anak, kalau dia ngulang perbuatannya lagi!" gemuruh Aldi.
||
Uks.
"Kenapa kamu bisa tau kalau aku disini?" Tanya ziah yang bingung akan johen tiba-tiba berada di uks menemuinya. "Gw dikasi tau ezhan" jawab johen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
General Fiction"Nama lo siapa?" "Ziah Anggraeni.." Johen yang di sukai banyak gadis di sekolahnya itu, tapi dia hanya tertuju pada satu gadis... Ingin tahu kelanjutannya..? Yuk, baca selengkapnya di cerita ini. Mulai: 30 Juli 2024 Tamat: -