" NENEKKK!!!! nenek nenek nenek!!! liat uang ano banyak kan?!! ano mau beli mam buat nenek " ano berlari dengan semangat nya menghampiri nenek itu dan lexi. tapi mata nya hanya melihat nenek nya. lexi ga hd di mata ano hahaha
" gausah ano... uang nya ano simpan saja ya nak " ucap nenek sembari mengusap pipi ano
" gamau. ano mau beli mam buat nenek mau mam baleng. loh abang lexi kok disini? ano caliin tauk ano kan suluh tunggu disana "
" hahaha maafin abang ya? sini duduk di tengah abang"
" huh dasal " bibir mungil nya mengerucut lucu, lexi yakin bibir itu akan terbang ke langit karna terus maju, hahaha. ano pun langsung mendudukan diri nya di tengah antara nenek dan lexi.
Lexi menatap dalam anak di depan nya ini. mengingat betapa sedih nya hidup ano yang terpaksa melakukan ini semua.
" tadi abang ini bantuin nenek... abang nya baik ya ano " puji nenek
" iya nek. abang lexi baik!! dia juga bantuin ano bawa kalung loh sepelti om yang kemalin ano celitain sama nenek " mendengar jawaban dari ano membuat lexi bertanya tanya.
om? jadi ada orang selain nya yang sudah kesini? dan bersama ano? siapa om itu?
" om? emang nya om itu bantuin ano apa? " tanya lexi
" antelin ano kesini, ajak ano mam makanan enak, dan naik mobil besal nya. om itu baik kan bang? katanya dia mau kesini lagi telus ano udah disini sebelum om itu dateng ughh ano ga saball "
" boleh abang tau nama om nya siapa? maksud abang takutnya om itu jahat loh "
" gaaa dia baik!! abang lexi halus ketemu sama dia nanti bial abang pelcaya. nama nya om dlex "
om dlex? drex? sepertinya ia kenal.
" dlex? maksud ano drex? "
" iya abang... namanya om dlex, dlex domino. "
itu daddy nya. tapi kenapa bisa daddy nya bertemu dengan ano?
" abang kenal?? "
" iya, bahkan abang sangat kenal " daddy nya sudah duluan. dasar aki aki itu kalau yang imut imut saja cepat sekali dapat nya, ia jadi curiga jika daddy nya pedofil.
" jadi abang sama om dlex sahabat? wahhhh!!! abang tanyain om dlex kapan dia kesini ano udah ga sabal mau ketemu!! mau naik mobil besal nya lagi " mata bulat biru ano berbinar ketika mengetahui kalau abang nya bersahabat sama om kesayangan nya.
ano tidak tahu kalau lexi adalah anak drex makanya ia menyimpulkan kalau mereka berdua bersahabat. lagipula lexi tidak bilang kalau itu ayah nya.
" ano.... jangan seperti itu, jangan memaksa oke? uhuk! k-kalau om itu tidak kesini tidak apa apa mungkin om nya sedang sibuk... " saut nenek melihat cucu nya mendesak pemuda ini untuk membawa om tersebut kesini.
bukan ia tidak suka, hanya saja ia tidak mau kalau ano memaksa suatu hal yang mustahil dilakukan. anak itu sangat polos, ia takut kalau om yang dibicarakan nya hanya memanfaatkan kepolosan ano dengan menjanjikan sesuatu. berbohong.
" tidak apa nek saya akan berbicara dengan orang tersebut, tenang saja. "
" tapi nak an- " ucapan nenek terpotong karna ano yang sangat menunggu jawaban dari lexi.
" plomise ya abang? "
" hahaha, promise anak kecil "
" kalau begitu abang pulang dulu ya? abang mau ngomong sama orang itu kalau anak kesayangan nya sudah menunggu dirinya " pipi bulat ano tiba tiba memerah dan telinga nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano Domino ( END )
CasualeKeano, anak laki laki cadel berumur 5 tahun yang hidup sendiri dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari jahat nya dunia. Semua berubah ketika orang tua ano meninggal dunia dan meninggalkan anak kecil itu sendirian disaat ia masih butuh perhatian...