" ARGHHH!! RACHEL SUDAH MATI SAJA MASIH MEMBUAT HIDUP KU SUSAH! " ditempat lain, erisa memberontak di kediaman nya. ia sangat kesal sekarang, seluruh badan nya sakit akibat ulah drex.
ditambah ada anak bodoh yang sekarang bersama drex. membuat ia sulit untuk mendekati nya, apalagi tadi erisa sudah membuat anak itu terluka dan menangis. drex pasti semakin membencinya.
" FUCK! aku harus memanfaatkan anak bodoh itu agar drex mencintaiku " ujar erisa sembari menatap dirinya di cermin besar. penampilan nya sangat kacau, kelopak mata nya hitam karna mascara yang luntur dan rambut yang acak-acakan.
" ada dua kemungkinan, drex sayang.... "
—
" bibi ansiii " suara lucu dan kecil itu mengawali hari. langkah kecil nya terus ia bawa kesana kemari. ano mencari nancy sedaritadi, ia ingin dibuatkan kue coklat lagi. kemarin ia belum sempat memakan kue coklat dari paman di kantor.
" bibi ansii mana ya "
" baby mencari apa? mama lihat baby mondar mandir terus " ujar belle. ia baru saja dari halaman belakang, merawat bunga yang ia tanam disini.
" mama bibi ansi mana? " ano berlari mendekati belle.
" bibi nancy sedang di halaman belakang menanam bunga "
" bunga? ano suka bunga mama!!! "
" benarkah? kalau seperti itu kita lihat bunga di halaman belakang yuk? "
" ayoo mama lihat bunga!! " belle menggenggam jemari kecil ano, ia bawa anak itu ke halaman belakang.
disana, ano melihat nancy yang sedang membuang beberapa daun yang sudah mati. bunga disini sangat terawat dan bersih. dulu ia suka menanam bunga bersama rachel. di antara bunga disini, juga terdapat bunga milik rachel.
" bibi ansi~ "
" tuan muda kecil, nyonya belle "
" yang ini sudah kamu buang kan nancy? "
" sudah nyonya "
" baguslah.. aku takut akan menyebar ke bunga yang lain "
" bibi ansi ano mau kue coklat " ujar ano tak lupa senyum lucu nya ia berikan pada nancy.
" baik tuan muda kecil saya akan membuatkannya "
" telimakasih bibiii "
" buat seporsi untuk ano saja ya nancy. jangan terlalu banyak "
" baik nyonya " nancy pergi menuju dapur untuk membuatkan pesanan tuan muda kecil nya, entah kenapa ano suka sekali dengan kue buatan nya. seenak itukah?
" mama bunga disini cantik sepelti mama "
" wahh benarkah?? kalau begitu bunga mana yang cocok dengan mama? "
" iniiii " ano menunjukkan bunga mawar yang berada disamping bunga violet.
" bunga mawar? secantik itukah mama dengan bunga mawar? "
" umm! iya.. dulu ano juga suka bilang sama ibu kalau ibu cantik sepelti bunga ini "
" tapi kalna ibu ga ada, sekalang ano bilang ke mama " ano memeluk kaki jenjang belle. ia ingat kalau dulu dirinya pernah bilang ke ibu kandung nya seperti itu.
" bunga mawal sepelti ibu dan mama "
juliet menyamakan tinggi ano. ia memeluk ano dan mengelus lembut punggung kecil itu. dari kejauhan, juliet melihat dan mendengar cerita ano tadi.
" oma cantik juga tidak? " juliet menghampiri mereka berdua.
" omaaa!! "
" omaa juga cantik! cantik sekali~ bunga mawal sama oma juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano Domino ( END )
РазноеKeano, anak laki laki cadel berumur 5 tahun yang hidup sendiri dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari jahat nya dunia. Semua berubah ketika orang tua ano meninggal dunia dan meninggalkan anak kecil itu sendirian disaat ia masih butuh perhatian...