" ano tidak boleh berkata seperti itu lagi oke? " ujar deo sembari menaruh ano di ranjang. sekarang mereka berada di kamar drex.
setelah kejadian tadi ano mendapatkan nasihat dari para kakak nya untuk tidak mengatakan itu lagi. bisa gawat jika opa nya mendengar ini, mungkin langsung di tembak mati oleh nya.
" iya kakak ano minta maap "
" yaudah sekarang baby tidur " ujar hans
" gamau! "
" loh kenapa sayang? "
" ano nungguin daddy " ano melipat tangan nya di dada dan membelakangi kakak nya.
" baby, daddy kan sedang ada urusan dengan opa "
" ano mau nungguin daddy kak hans! "
" oke.. oke.. fine kalau itu yang baby mau. tapi tidak ada susu strawberry saat malam nanti " ucap vedric dengan wajah datar nya. ia membantu hans dengan sedikit ancaman.
selama ano berada disini anak itu sudah menjadi maniak susu strawberry karna nancy selalu membuatkan ano susu itu setiap hari. lagipula ano belum pernah minum susu setelah orang tua nya meninggal.
" huwaaaa kak pedlik jahat! sepelti kuman hiks! "
" ssstt iya maafin kakak baby. sekarang berhenti menangis "
" benar benar tidak becus " ucap dexter dengan wajah mengejek.
" kalau kakak suruh bibi membuatkan susu. ano berjanji untuk tidur, deal? "
" iya kak etel ano mau. ano mau bobo sambil minum susu " ujar ano seraya menduselkan hidung penuh ingus nya ke baju dexter.
" sekarang baby berbaring di kasur. kakak akan memanggil bibi " ano langsung menuruti perkataan kakak nya dan berbaring di kasur sambil memeluk pipo.
dexter pergi dari sana untuk menyuruh nancy membuatkan ano susu. deo yang melihat ano sudah sangat mengantuk, menepuk pelan pantat mungil adik nya.
" menikahlah dan buat sendiri " ujar vedric seraya menatap deo yang sedang mempukpuk ano
" kau pun sama jadi mengaca lah "
" aku tidak menikah pun tidak masalah karna ada ano "
" apa hubungan nya ano dan pernikahanmu " jawab deo tak kalah
" tidak ada tapi ano dihatiku "
" terdengar seperti pedofil "
" sayang ini susu nya " dexter datang sembari memegang botol dot berisi susu strawberry kesukaan ano. si empu menatap binar pada dot nya
" susu susu susu "
" pelan pelan minum nya "
" iya kakak " ano tersenyum lebar menatap dexter. ia pun memberikan dot itu pada ano yang langsung dilahap oleh bibir kecil nya.
" lihat pipi nya naik turun " hans mencolek pipi tembam adik nya. alis ano menukik tajam karna acara minum susu nya di ganggu oleh hans.
" lucu sekali "
" oh ya, lexi belum pulang? " tanya dexter, ia baru ingat kalau punya adik lagi selain hans dan ano. poor lexi
" kak lexi? ano mau kak lexi " ucap ano dengan wajah lucu nya. air susu itu membasahi bibir ano sampai menetes ke leher.
" baby lihat susu nya sampai ke leher "
" hehehe maap kak etel "
" aku akan menelfon nya " hans keluar dari kamar dan langsung menelfon adik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano Domino ( END )
De TodoKeano, anak laki laki cadel berumur 5 tahun yang hidup sendiri dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari jahat nya dunia. Semua berubah ketika orang tua ano meninggal dunia dan meninggalkan anak kecil itu sendirian disaat ia masih butuh perhatian...