9. Boneka Beruang

4.4K 251 2
                                    

Setelah berpisah dengan yang lainnya, drex membawa ano ke mansion karna ano akan menyandang status baru menjadi anak nya.

sepanjang perjalanan menuju mansion senyum ano terus terukir di wajah kecil nya, sungguh ia sangat bahagia dan sangat menantikan ini. apalagi sekarang ia bersama drex dan lexi, ano merasa nyaman di dekat mereka.

di belakang mobil drex terdapat 1 mobil milik vedric, ia bersama dengan dexter dan hans. mereka tidak satu mobil dengan drex karna masih canggung dengan ano. tak apa hari ini lexi bebas mendekati adik baru nya. tapi setelah itu waktu nya mereka bertiga mendekati ano.

" kurasa sebentar lagi mulut kecil ini akan kaku karna terus tersenyum " ujar lexi saat ini ia berada di samping ano. padahal lexi ingin memangku anak itu tapi ano menolak katanya ia ingin duduk sendiri.

" benarkah lexi? suruh anak itu untuk berhenti tersenyum hahaha " saut drex. dirinya fokus menyetir tapi mata nya terus menatap ano dari kaca spion.

" ihh! kak lexi dan ayah nyebelin "

" hahaha kakak hanya bercanda anak kecil. oh ya, kamu mau beli sesuatu untuk disana? "

" ga kak ano gamau apa apa "

" sungguh? " ano menganggukkan kepala nya. masih terlalu canggung untuk meminta sesuatu kepada mereka karna biasanya ia membeli menggunakan uang nya sendiri.

" baiklah. tapi mulai sekarang jika ano menginginkan sesuatu langsung bicara kepada kami oke? "

" okeey kak lexi "

Sesampainya mereka di mansion, drex dan lainnya termasuk ano berjalan memasuki tempat tersebut. tempat yang dimana kehidupan ano akan berubah menjadi lebih baik.

tangan kecil nya sedaritadi di genggam oleh tangan besar drex. dan saat mereka memasuki mansion, para maid yang bekerja disana menyambut kedatangan tuan besar nya dan juga anggota baru domino.

" selamat datang tuan besar dan tuan muda " ucap maid sopan sembari membungkukkan badan nya 30°.

" ayah ano takut " ujar ano. ia merasa takut ketika semua atensi mengarah ke dirinya. tak lupa boneka beruang kecil yang selalu ia peluk di tangan nya.

" it's ok baby, mereka hanya senang ano disini. "

" benalkah? "

" iya sayang, sekarang kita istirahat ya? lihat mata ano udah merah tanda nya ano mengantuk " drex pun menggendong koala ano agar anak nya bisa tidur. ano sendiri menaruh kepala nya di pundak drex membuat pipi tembam nya terhimpit. terlihat sekali lemak nya penuh di pipi itu.

" bagaimana? menyesal kan hampir menolak anak seimut itu? " ucap lexi dengan wajah tengil nya. sudah ditebak pasti ketiga kakak nya akan terpesona dengan ano. hanya melihat ano tidur saja mereka terdiam seperti patung.

" diam kau lexi aku tidak butuh kata katamu " jawab vedric sinis.

" uhhh takutnya~ "

" daddy akan menidurkan ano di kamar " drex beranjak dari sana dan pergi menuju kamar nya. tiba tiba saja ano sudah tertidur pulas, anak ini sangat kelelahan.

tak sadar boneka yang ano bawa terjatuh ke lantai. dexter langsung mengambil boneka kecil itu yang terlihat sangat kotor dan ada beberapa jahitan yang lepas.

" ini boneka ano? "

" mungkin iya kak, soalnya waktu kita pergi dari sana ano terus membawa nya "

" kotor sekali " ujar hans sembari mengambil boneka itu dari tangan dexter.

" axel tolong belikan boneka beruang sekarang " langsung saja vedric menelpon asisten nya untuk membelikan beberapa boneka beruang.

" kau bergerak cepat kak vedric " ujar dexter, sial ia kalah cepat dengan kakak sulung nya. dan vedric hanya bersikap acuh.

Keano Domino ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang