Setelah mendengar dugaan dari vedric bahwa erisa lah yang menculik ano, drex menyuruh bram untuk mencari plat mobil erisa. ia mengetahui plat nomor nya karna setiap erisa berkunjung ke perusahaan drex, wanita itu selalu menggunakan mobil yang sama. berbekal plat nomor tersebut dapat memudahkan mereka menemukan ano.
jason memberitahu robert dan juliet tentang kejadian ini dan mereka akan segera datang. persetan dengan urusan nya, cucu nya sedang dalam bahaya. sedangkan belle, ia sedang memberi pelajaran pada semua maid yang lalai. mereka kecolongan karna maid yang seharusnya menjaga ano malah di gantikan oleh seorang yang tidak dikenali sama sekali.
" bagaimana? "
" pak drex kami menemukan mobil nyonya erisa di jalan dekat tempat kuliah tuan hans " ujar bram di seberang sana.
" kami segera kesana " drex mematikan sepihak telfon itu. ia memberitahukan pada keluarga nya bahwa bram telah menemukan erisa.
" vedric, deo, dexter kalian bertiga ikut daddy dan kak jason untuk menyusul bram, kalian disini temani belle dan menunggu opa dan oma " ujar drex seraya memakai jas nya dan mengambil kunci mobil.
" aku ikut dad "
" jangan lexi kau tetap disini "
" maksudmu apa dad?! aku terlalu lemah untuk menghadapinya hah? " ujar lexi kesal. apa-apaan itu, kenapa dirinya tidak boleh ikut?
" lexi... bukan saat nya untuk meributkan hal ini " jason segera meredamkan emosi lexi.
" tapi kenapa om? aku juga kakak nya ano "
" sudahlah kau disini bersamaku jangan memperkeruh suasana " ujar hans dengan tangan yang menarik adik nya untuk duduk di samping nya.
" hans jaga adikmu " mereka pun pergi dari mansion menuju tempat yang sudah diberitahu bram tadi. meninggalkan belle dan kedua anak nya, hans dan lexi.
hans bisa melihat raut wajah lexi yang sangat kesal. mau bagaimana lagi? kalau ia tidak menghentikan perilaku lexi tadi mungkin daddy nya akan marah besar.
" kak! kenapa tadi kau menghentikan aku?! "
" kau terlalu berisik lexi "
" tapi aku juga mau ikut menemui baby "
" kau bisa menemui nya disini, lagipula mereka semua akan menjemput baby dari erisa bukan melepas rindu disana, paham? "
" tetap saja "
" terserah...lebih baik aku menemui tante belle untuk membantu nya mengurus para maid "
" ck aku ikut "
.
.
drex dan lainnya sudah sampai di tempat tujuan, mereka melihat bram yang sedang berdiri menunggu nya. bisa ia lihat wajah para keluarga domino didominasi oleh emosi nya.
sudah dipastikan bahwa wanita itu tidak akan diberi kesempatan hidup lagi jika sudah menyangkut ano. bram menundukkan kepala nya saat melihat mereka mendekatinya.
" mobil nya ada disana pak " tunjuk bram pada mobil yang tengah terparkir dibawah pohon.
" dia pikir dengan menaruh mobil nya disana akan tersembunyi dengan baik? bodoh " ujar vedric menyeringai.
" bram kau jaga disini "
" baik tuan jason "
mereka semua berjalan menuju pintu masuk utama. tak lupa drex membawa senapan miliknya di balik jas yang dipakai. begitupun vedric dan deo, sedangkan jason dan dexter memilih untuk tangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano Domino ( END )
RandomKeano, anak laki laki cadel berumur 5 tahun yang hidup sendiri dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari jahat nya dunia. Semua berubah ketika orang tua ano meninggal dunia dan meninggalkan anak kecil itu sendirian disaat ia masih butuh perhatian...