12. Kuman

3.5K 261 3
                                    

absen dulu
ada ano, ada drex, ada vedric, ada dexter, ada hans, ada lexi, ada readers blm votment😊.

.

.

.

.

saat ini ano sedang duduk di meja makan dengan tangan yang ia lipat di atas meja dan menaruh kepala nya di lipatan tangan nya. ia bosan, disini tidak ada daddy dan kakak nya. ano rindu. kenapa mereka sangat lama? tadi berjanji akan pulang cepat.

jam sudah menunjukkan pukul 12.30 wib. tapi hans dan lexi tak kunjung pulang. ano menghela nafas nya dan termenung.

" tuan muda kecil mengantuk? bibi antar ke kamar ya " ujar nancy

" no bibi. ano mau nungguin kakak "

" tuan muda sebentar lagi akan pulang, tuan muda kecil bisa tidur dulu nanti bibi bangunkan jika tuan muda sudah pulang "

" ano gamau bibiii " ujar ano seraya menggelengkan kepala nya. nancy yang tidak bisa apa apa hanya menganggukan kepala nya.

keheningan pun melanda, ano dan nancy sibuk dengan pikiran nya masing masing. ano yang memikirkan kakak nya dan nancy yang memikirkan bagaimana cara agar ano tidur.
apa yang akan nancy katakan jika anak dari tuan besar nya melewatkan jam tidur nya?

tiba tiba saja terdengar langkah kaki yang sangat ramai. sepertinya ada yang berkunjung dan lebih dari 1 orang.

segera nancy berjalan ke ruang tamu dengan ano di belakang nya. ia berpikir kalau itu adalah daddy dan kakak nya.
ketika mereka berdua sampai di ruang tamu, mata nancy menatap terkejut. badan nya terasa kaku sekarang. kenapa mereka ada disini?

" nancy, dimana drex dan cucuku? " tanya pria tua yang sekarang berdiri dengan angkuh nya. tak lupa di belakang nya juga ada beberapa pria dan wanita.

" dia siapa nancy? anak mu? "

" kau sudah menikah ya? " ucap wanita tua di samping pria tersebut.

nancy bingung. bagaimana ia menjelaskan semua ini? haruskah ia menelfon tuan besar nya agar segera pulang?

" bibiii... " ano menatap nancy yang sepertinya sangat canggung pada mereka semua.

" t-tuan Robert, nyonya Juliet . s-selamat datang " ujar nancy gugup. sangat mendadak bagi nya untuk menyambut mereka.

mereka adalah keluarga besar domino. Robert dan Juliet adalah orang tua dari drex , mereka tinggal di Amerika. dan sekarang semua keluarga domino kesini bersama menantu dan cucu mereka.

" bibiii ga dengel ano panggil ya? "

" oh ya? ha ha ha b-bibi dengar kok tuan muda kecil " tawa nancy canggung. bisa bisa nya saat keadaan seperti ini ano masih protes karna tidak di gubris.

" nancy " panggil Jason. kakak drex, ia mempunyai istri yang bernama Belle dan anak nya bernama Deo.

" ya tuan "

" siapa anak itu? "

" dia.. " jari nancy saling bertautan, posisi nya saat ini sungguh terdesak. satu sisi ia ingin bilang kalau ini anak angkat tuan drex tapi disisi lain ia takut tuan besar nya tidak terima kehadiran ano.

" sepertinya ada yang perlu dijelaskan "

ano sedaritadi menyimak pembicaraan mereka, ia tidak paham dan tidak mengenal orang ini. yang ia mau kan cuma daddy dan kakak nya, kenapa malah orang asing?

Keano Domino ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang