15. Can't stop the feeling

3.8K 211 4
                                    

" baik, itu adalah penjelasan saya soal projek kita selanjutnya " ujar salah satu karyawan drex. mereka sedang mempresentasikan projek yang sudah di diskusikan bersama karyawan lain.

" bagus.. saya suka, kita akan menggunakan itu. "

" baik terimakasih pak "

" terimakasih dan semangat semua " drex berdiri dari kursi nya dan berjabat tangan dengan mereka.

semua membungkukkan badan saat drex pergi dari ruang meeting, langkah lebar nya ia bawa ke ruangan nya.

" apa jadwal ku selanjutnya? " asisten drex langsung melihat catatan di buku nya

" sudah selesai pak, meeting tadi adalah jadwal terakhir " jawab nya sopan

" hah~ siapkan mobil saya akan pulang "

" baik pak " drex keluar dari sana dan berjalan menuju basement kantor.

dari luas nya basement itu hanya ada 1 mobil yang terparkir. mobil hitam dengan model elegan dan terlihat mahal itu milik drex, Rolls Royce.

basement tersebut khusus untuk keluarga domino. drex yang menyiapkan itu entah daddy atau mommy nya yang berkunjung atau lainnya.

asisten nya sudah berdiri di dekat mobil itu. melihat drex berjalan ke arah nya langsung saja ia membuka pintu mobil dan mempersilahkan drex untuk masuk ke dalam mobil tersebut.

" hati hati di jalan pak "

" ya, kau juga hati hati bram " ujar drex seraya menutup pintu mobil. ia menyalakan mobil nya dan tancap gas keluar dari basement.

di perjalanan sambil menyetir drex menyalakan hp nya dan terlihat nama jason yang mengirimkan sebuah foto yang belum ia buka. segera ia pencet notif nya dan melihat foto itu.

" baby? ini anak ku? ya tuhan ada ada saja hahaha " drex semakin tak sabar ingin bertemu dengan anak nya.

" aku rindu bayi kecil itu "

" humph! ano kesal " ujar ano dengan pipi yang menggembung dan tangan yang dilipat di dada serta alis nya yang menukik tajam. anak itu sedang marah sekarang, karna ia tidak bisa menjadi trolls.

padahal tadi itu sangat menyenangkan tapi kakak nya malah bekerja sama dengan belle.

" ulu ulu ada yang kesal " goda lexi. ia sudah pulang karna kegiatan nya di sekolah tidak ada jadi pulang cepat.

" kak lexi sama sepelti kak deo! "

" sama? beda anak kecil. kakak tampan sedangkan kak deo itu jelek "

" kurang ajar. jangan mengajarkan yang aneh pada adik ku " ujar deo sinis

" maafin kak deo ya baby tadi kan mama sudah suruh baby untuk mandi tapi malah kabur "

" kalna ano mau jadi tlos kakak "

" iya iya.. yaudah besok jadi tlos lagi bagaimana? "

" gamau udah ga mood "

" dasar anak kecil "

pembicaraan mereka terhenti saat mendengar suara drex, dexter dan hans berbicara. vedric? ia masih ada beberapa urusan dan akan menyusul.

" daddy kakak?!!! " ano berlari menuju daddy nya

" sayang nya daddy wangi sekali " ujar drex setelah menggendong anak nya. hidung mancung itu langsung tercium bau bayi yang manis.

" ano dimandiin mama daddy "

" tadi ada yang nakal ya? " tanya hans, ia mendekati lexi dan deo

" iya ada anak kecil yang penuh dengan bubuk susu " jawab deo

Keano Domino ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang